Find Us On Social Media :

'Saya Mencintai Pasangan Namun Ragu untuk Menikahinya, Apa yang Harus Saya Lakukan?'

By Masrurroh Ummu Kulsum, Rabu, 27 Desember 2017 | 09:00 WIB

Selalu ada anggapan bahwa untuk menikah butuh waktu yang tepat

Intisari-Online.com - Kali ini ada seorang pria India yang bertanya kepada seorang psikolog tetang hubungannya dengan pasangan.

Situasi ini mungkin juga dialami banyak pria atau bahkan wanita, Zankhana Joshi seorang Psikolog Konseling berbasis di Mumbai mencoba memberikan solusinya.

Dilansir dari indiatimes.com, pria ini telah menjalin hubungan selama 6 bulan dengan pasangannya.

Kekasihnya adalah wanita pekerja, orang yang peduli, memahami dia dengan baik, hampir tidak ada cacat satupun. Namun usianya Kini 27 tahun dan orangtuanya ingin putrinya segera menikah.

BACA JUGA: 

Kekasihnya telah miminta pria ini menikah namun dia masih bingung untuk menyanggupi. Ada keraguan dalam dirinya apakah menikahinya adalah keputusan yang tepat atu tidak.

Hubungan yang dijalin baru sebentar, belum cukup untuk mengenalnya lebih dalam, dan kekasihnya selalu menanyakan hal yang sama setiap minggu tentang pernikahan, lantas apa yang harus diperbuatnya?

Berada dalam tekanan untuk menikah dalam sebuah hubungan dapat membuat Anda Stres.

Wanita di India dan mungkin di negara lain pada usia di atas sering didorong oleh orang terdekatnya untuk segera menikah.

BACA JUGA: 

Hal tersebut diperparah dengan melihat teman-teman sebayanya yang sudah banyak menikah.

Pria mungkin menolak menikahi karena waktu yang belum tepat atau pasangannya yang tidak baik, tapi melegakan jika Anda tidak menyerah dengan keadaan.