Find Us On Social Media :

Vlog Terbaru Jokowi: ‘Bali Aman dan Ramai Sekali, Silakan Datang ke Bali’

By Ade Sulaeman, Sabtu, 23 Desember 2017 | 11:00 WIB

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi kawasan Kuta, Bali, Jumat (22/12/2017) sore. Ia sempat mengabadikan perjalanannya di Pantai Kuta dalam bentuk video blog (vlog).

Intisari-Online.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi kawasan Kuta, Bali, Jumat (22/12/2017) sore.

Ia sempat mengabadikan perjalanannya di Pantai Kuta dalam bentuk video blog (vlog).

Dalam vlog-nya, Jokowi menyebut kondisi Bali saat ini aman. Wisatawan tak perlu khawatir untuk datang berwisata ke Bali.

“Sore hari ini saya berada di Pantai Kuta di Pulau Dewata Bali, Bali aman. Dan wisatawan kalau kita lihat ini di Pantai Kuta sangat ramai sekali. Jadi kalau ingin berwisata di Pulau Bali dalam liburan ini silakan datang ke Bali,” ucap Presiden dalam vlog-nya yang berjudul "#JKWVlog Bali Aman".

(Baca juga: Misteri Jam Raksasa di Candi Borobudur)

Saat berada di Pantai Kuta, Jokowi mendapat perhatian dari wisatawan domestik maupun mancanegara.

Jokowi tampak beberapa kali menyapa dan melayani permintaan foto dari wisatawan.

“Kalau kita lihat ini, sore hari ini saya berada di Pantai Kuta, ramai sekali coba lihat, ramai, ramai, ah ramai, ramai, ramai sekali, ramai sekali, ramai sekali, ramai sekali, aah ramai sekali,” kata Presiden dalam vlognya.

Presiden berjalan menyusuri Pantai Kuta bersama Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan Gubernur Bali I Made Mangku Pastika.

Jokowi mengenakan polo shirt warna ungu dipadu celana hitam dan sepatu hitam. Saat berjalan di pantai, Jokowi menggulung celana panjang dan tak mengenakan alas kaki.

Jokowi kemudian melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju sebuah warung yang berada di kawasan Kuta.