Find Us On Social Media :

Riset: Rutin Berhubungan Intim Dengan Suami, Wanita Bisa Tambah Cantik Alami, Coba Saja!

By Yoyok Prima Maulana, Sabtu, 16 Desember 2017 | 20:30 WIB

Intisari-online.com - Berapa banyak waktu dan uang Anda sisihkan untuk memperoleh kecantikan? Padahal, alam sudah memberikan cara yang murah dan menyenangkan: SEKS.

Simak delapan alasan berikut ini.

1. Makeup alami

Setiap pagi, Anda merias wajah dan saat siang hari kala makan siang, Anda sudah harus membetulkan kembali riasan Anda.

Akan tetapi jika Anda meluangkan waktu 15 menit sehari melakukan aktivitas seks, leher Anda akan terlihat segar, bibir Anda akan terlihat merah alami, dan kulit akan bersinar. Seks merupakan make up alami.

BACA JUGA:

Dr. Michael Roizen, kepala pegawai kebugaran di Cleveland Clinic Roezin menjelaskan, selama aktivitas seksual. 

“Anda memperoleh kesenangan dan vasodilasi (melebarnya pembuluh darah akibat relaksasi otot-otot). Vasodilasi terjadi di penis lelaki yang mengembang karena terisi darah. Hal yang sama terjadi di semua membran mukosa yang (memberikan) Anda warna seperti memerah, kemerahan atau yang bersinar. Itu fenomena yang sama.” Perlu ditambahkan, pengaruh seks bisa berjam-jam.

2. Wajah bebas kerut

Kerut wajah tak selalu karena sinar matahari.

"Penyebab utama kerut wajah adalah pembuluh darah Anda,” kata Roizen. Mirip dengan serangan jantung yang timbul akibat penyumbatan pembuluh darah, kerutan di kulit pun prosesnya sama.

Aliran darah yang bagus membawa nutrisi dan oksigen untuk kulit, yang pada akhirnya mengenyahkan pengerutan. Tebak, apa yang meningkatkan aliran darah dan membuat kulit Anda tampak lebih muda? Tebakan Anda benar, ya seks.

BACA JUGA: