Find Us On Social Media :

'Wajah' Donald Trump Muncul di Tempat yang Tak Terduga, Bisakah Anda Menebaknya?

By Ade Sulaeman, Kamis, 9 November 2017 | 20:00 WIB

Intisari-Online.com - Banyak cara bagi warga AS atau bahkan warga di luar AS yang secara sengaja atau tidak sengaja berusaha menghumorkan Presiden Donald Trump yang terbilang kontroversial dalam setiap sepak terjangnya.

Misalnya saja pada bulan Juli (2017) lalu pengedar pil ekstasi di AS ketahuan membuat pil dengan bentuk kepala Presiden Trump.

Atau dalam suatu pesta Hallowen bulan November ini seseorang warga AS juga sengaja berdandan versi hantu labu ala wajah Presiden Trump.

(Baca juga: Donald Trump Bertemu Presiden China, Kim Jong Un: Itu Kesalahan Besar)

Tapi salah satu perbuatan yang sebenarnya tidak sengaja dan hasilnya malah sangat mirip dengan wajah Presiden Trump adalah ketika seorang warga AS bernama Jade Robinson memotret kuping anjingnya pada hari Minggu (5/11/2017).

Anjing jenis Beagle berusia dua tahun dan bernama Chief itu bagian dalam kupingnya di buka oleh Jade ketika sedang melakukan perawatan kebersihan.

Tapi Jade kemudian tertegun karena ketika diamati secara seksama bentuk bagian dalam kuping Chief ternyata mirip wajah Presiden Trump saat dilihat dari samping.

Jade pun kemudian memotretnya dan menayangkan foto kuping anjing yang secara visual mirip wajah Presiden Trump itu ke akun Twiternya.

Respon dari Twiternya ternyata luar biasa karena telah mendapatkan retweeted lebih dari 13.000 kali dan 32.000 like.

Pada umumnya orang-orang yang melihat foto kuping anjing yang mirip wajah Presiden Trump jika dilihat dari samping itu, merasa terhibur tapi sekaligus merasa lucu dan konyol.

(Baca juga: Jauh-jauh Lakukan Lawatan ke Asia, Donald Trump Seolah Hanya Ingin Caci Maki Korut)