Find Us On Social Media :

Bergaya Seperti Orang Superkaya Naik Jet Pribadi Di Instagram? Banyak Orang Memakai Trik Ini

By Yoyok Prima Maulana, Sabtu, 4 November 2017 | 15:00 WIB

Intisari-Online.com – Di media sosial Instagram, ada akun-akun terkenal seperti ‘Rich Kids of Instagram’ atau ‘Luxuary Kids of Instagram’.

Mungkin Anda juga pernah melihat video bintang media seperti Gianluca Vachi dan Dan Bilzerian. Mereka memperlihatkan suatu gaya hidup yang terlihat mewah.

Namun, hanya karena tidak punya uang ratusan ribu dolar untuk menyewa jet pribadi, bukan berarti Anda tidak bisa bergaya seperti mereka.

Anda bisa juga bergaya seperti itu dan memposting foto-fotonya yang bisa membuat teman-teman atau follower Anda jadi iri.

Kini, hanya dengan beberapa ratus dolar, Anda dapat benar-benar menyewa sebuah pesawat Gulfstream G65O yang mewah untuk beberapa jam. Harga itu sudah termasuk satu tim fotografer profesional dan makeup artis.

Mereka itulah yang akan menciptakan ilusi bahwa Anda benar-benar hidup dalam kemewahan.  Anda tinggal memposting foto-fotonya di Instagram.

Setelah itu Anda duduk manis sementara teman-teman dan follower mengagumi foto-foto itu.

BACA JUGA: 

Menurut situs Medialeaks di Rusia, ada cara untuk mereka yang ingin menjadi bintang Instagram bergaya seperti anak orang kaya yang manja dengan dana pas-pasan. 

Caranya dengan menggunakan layanan Private Jet Studio yang berbasis di Rusia. 

Ini adalah sebuah perusahaan yang menawarkan sesi foto pribadi dengan pesawat jet Gulfstream G650 yang tidak dipakai.

Sesungguhnya pelanggannya tidak benar-benar terbang dengan jet itu,. Namun, follower Instagram tidak perlu tahu rincian tekniknya. 

Bagi mereka, Anda hidup dalam mimpi dan terbang dengan gaya ke beberapa tempat wisata menarik di dunia.