Find Us On Social Media :

(Video) Balita Ini Menangis Setiap Kali Mendengar Lagu ‘Titanic’. Lucu atau Justru Kasihan?

By Ade Sulaeman, Senin, 9 Oktober 2017 | 11:00 WIB

Intisari-Online.com – Tidak disangka, ada juga balita yang sensitif bila mendengar sebuah lagu sedih.

Balita itu bernama Vivien Mack yang baru berusia 23 bulan.

Vivien akan menangis setiap kali mendengar lagu ‘My Heart Will Go On’ dari Celine Dion.

Lagu tema film Titanic itu entah mengapa begitu menyentuh hati balita, yang bahkan belum pernah menonton film yang dibintangi oleh Leonardo de Caprio dan Kate Winslet itu.

Menurut ibunya, Samantha, putrinya itu punya sebuah ‘hati yang sensitif’.

Ia menjadi kacau bila melihat anak lainnya menangis atau bila mendengar sebuah lagu sendu dari radio.

Namun, tidak ada yang lebih membuat hati kecilnya jadi sedih seperti saat mendengar lagu ‘My Heart Will Go On’ dari Celine Dion. Vivien akan menangis sampai mengeluarkan air mata bila diperdengarkan lagu tesebut.

Menurut keluarga yang tinggal di Tucson, Arizona, Amerika Serikat, itu, Vivien akan mulai menangis beberapa detik setelah lagu itu terdengar. Reaksinya itu sungguh manis.

Dilansir dari situs Mirror.co.uk, walaupun saat itu sang balita sedang gembira atau tertawa, reaksinya akan langsung berubah saat lagu Celine Dion terdengar.

“Beberapa bulan lalu, aku menyadari Vivien akan sedih saat melihat sebuah foto balitan yang menangis, terutama kakaknya. Kemudian hal ini bertambah saat mendengar lagu sedih. Walaupun ia sedang tidur di kereta dorongnya, ia akan menangis bila mendengar lagu sedih dari radio, kemudian ia akan tertidur kembali,” cerita Samantha.

Ketika ia menceritakan hal itu pada suaminya, suaminya malah langsung memperdengarkan lagu Celine Dion. Dalam sekejap Vivien pun akan banjir air mata.