Intisari-Online.com - Pasti Anda sudah tidak asing lagi sekarang saat mendengar merk ponsel VIVO.
VIVO adalah perusahaan teknologi China yang dimiliki oleh BBK Electronics, membuat smartphone, aksesori ponsel pintar, perangkat lunak, dan layanan online.
Ponsel itu kini menduduki peringkat ponsel cerdas terlaris di China, padahal umurnya bisa dibilang belum lama.
Sejak pendirian perusahaan pada tahun 2009, Vivo telah berkembang ke lebih dari 100 negara di seluruh dunia.
Baca juga: Ini 10 Merk Smartphone yang Sedang Populer di China, Peringkat ke- 5 Xiaomi, Peringkat Satunya!
Vivo memulai ekspansi internasionalnya pada tahun 2014 ketika memasuki pasar Thailand.
Perusahaan segera menindaklanjuti dengan peluncuran di India, Thailand, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Myanmar, dan Filipina.
Pada tahun 2017 Vivo memasuki pasar smartphone di Rusia, Sri Lanka, Taiwan, Hong Kong, Brunei, Macao, Kamboja, Laos, Bangladesh, dan Nepal.
Inilah alasan mengapa VIVO langsung digemari banyak orang:
1. Strategi Iklan
Grand Launching besar-besaran Vivo V9 di Candi Borobudur kemarin, masih menjadi pembicaraan hangat di masyarakat.
Menurutnya, Grand Launching Vivo V9 ini terbilang gokil.
Jika dihitung secara kasar, biaya blocking tiap stasiun TV untuk prime time rata-rata mencapai Rp 2 Miliar per jam.
Source | : | twitter.com,Nextren.com,vivo.com |
Penulis | : | Adrie Saputra |
Editor | : | Yoyok Prima Maulana |
KOMENTAR