Find Us On Social Media :

Ramalan Nostradamus: Napoleon, Hitler, dan Tokoh di Timur Tengah dalam Perang Dunia

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 26 April 2018 | 18:45 WIB

Intisari-Online.com – Pada Century I Quatrain 60 Nostradamus menjelaskan, bahwa seorang kaisar akan lahir di suatu tempat dekat Italia.

Demi, kemasyhuran ia akan meminta korban sangat besar dalam gaya memerintah yang sangat kejam. Ia lebih mirip algojo daripada seorang priayi berdarah biru.

Berdasarkan ini, para analis mereka-reka waktu dan tempat yang dimaksud. Periode krisis pertama adalah kepanikan di sekitar Perang Dunia I.

Dirunut dari tempat  lahirnya, Napoleon Bonaparte tepat dilahirkan di Pulau Corsica, dekat Italia.

Dialah salah satu dari 3 orang yang bertanggung jawab akan meletusnya picu Perang Dunia.

Pada Century II Quatrain 24 Nostradamus malah menyebut secara eksplisit nama "Hister" sebagai penarik picu kedua. Dan sejarah telah berbaik hati menyajikan bukti, bahwa Hitler-lah orangnya.

Baca juga: Begini Ramalan Nostradamus pada 2017: China Menguat, AS Melemah, Teroris Ancaman Terbesar

Sedangkan sebagian dari 27 tahun "masa-masa gawat" menjelang akhir millennium adalah Perang Dunia III. Diawali dengan akhir sengketa Mesir - Israel tahun 1973, embargo minyak oleh OPEC, krisis energi besar-besaran, resesi berkepanjangan, sampai kedatangan "The Great King of Terror" (Century I Quatrain 16) yang dibarengi bencana alam di sebagian dunia.

Jelasnya, Sang Raja Teror akan muncul di Benua Asia (Century X Quatrain 75), dalam masa-masa di sekitar pertemuan antara planet Aries, Yupiter, dan Saturnus (Century I Quatrain 51).

Analisa John Hogue atas waktu yang ditunjuk adalah tanggal 2 September 1995. Berarti pertemuan kedua planet-planet tersebut, setelah pertemuan pertama berlangsung pada 13 Desember 1702.

Meskipun, tanda pada Century lain juga disebutkan perkiraannya, yakni antara akhir 1986 sampai 1999.

Sedangkan nama yang disebut dalam Century II Quatrain 62 adalah "Mabus". Melihat asal kemunculannya di Asia, kesimpulannya jadi sederhana: ia seorang tokoh di Timur Tengah.

Baca juga: Seluruh Dunia akan Berakhir di Tahun 5079! Ini Ramalan tentang Perjalanan Manusia oleh Peramal Buta Baba Vanga