Salah Satu Asal Lokasi Follower Terbesar Akun Instagram Artis Porno Jepang Ini Adalah ... Bekasi

  • Minggu, 13 Agustus 2017 07:15 WIB

Hitomi Tanaka, meski belum sepopuler Miyabi namun sudah memiliki banyak follower. | Instagram Hitomi Tanaka

Intisari-Online.com -  Fitur baru di aplikasi media sosial Instagram adalah pemilik akun bisa mengetahui persentase dan grafik pengikut (follower). Fitur ini tersedia pada profil akun Instagram yang telah berubah ke profil bisnis.

Dengan menggunakan fitur tersebut, pemilik akun bisa mengetahui bagaimana profil pengikutnya. Mulai dari kategori umur, persentase laki-laki atau perempuan, hingga daerah asal.

Nah, menariknya muncul gambar screenshot dari Instagram story akun artis dewasa Jepang yang mencuri perhatian netizen Indonesia.

Sebelumnya, ada beberapa hal yang perlu kita ketahui perihal postingan Instagram dari akun @official_hitomitanaka ini. Pertama, akun Instagram @official_hitomitanaka adalah milik artis film dewasa asal Jepang, Hitomi Tanaka. Memang, artis Jepang yang berperan dalam film dewasa ini namanya belum selegendaris Maria Ozawa.

undefined
Akun Instagram Hitomi Tanaka, artis Jepang pemain film dewasa.

Tapi banyak orang yang telah mengetahuinya. Itu terbukti dari jumlah pengikutnya di Instagram yang mencapai 1,2 juta.

(Baca juga: Pensiunnya Miyabi dan Keunikan Industri Esek-esek Jepang)

Nah, baru-baru ini Hitomi Tanaka mengunggah sebuah grafik pengikut akun Instagramnya @official_hitomitanaka lewat IG story. Tertulis dalam foto itu "My Instagram follower's country and Cities. No japan all the time LOL."

Mengejutkannya, jumlah pengikut Instagram Hitomi Tanaka cukup banyak berasal dari Indonesia. Gambar ini di-screenshot dan diunggah oleh pengguna Facebook bernama I Gede Wayan Tyas Indraprastha pada 9 Agustus 2017.

undefined
Indonesia menjadi negara terbesar kedua pengikut Hitomi Tanaka.

Terlihat dalam grafik itu Indonesia menduduki peringkat kedua negara asal follower dari @official_hitomitanaka. Paling atas adalah Amerika Serikat.

Menariknya, tiga kota di Indonesia menduduki peringkat pertama, kedua dan ketiga terbanyak adalah Bekasi, Jakarta, dan Sidoarjo.

Reporter : Agus Surono
Editor : Agus Surono

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×