Pendiri Situs Nikahsirri.com Ternyata Dulu Pernah Jadi Peneliti Lapan

  • Minggu, 24 September 2017 20:00 WIB

Aris Wahyudi, pendiri Nikahsirri.com | Tribunnews.com

Intisari-Online.com - Nama Aris Wahyudi sedang naik daun. Ia baru saja ditangkap polisi gara-gara mendirikan situs Nikahsirri.com yang disebut telah melakukan lelang keperawanan.

Seperti dilansir dari Kompas.com, dalam situs partaiponsel.org tertulis bahwa situs nikahsirri.com merupakan program milik Partai Ponsel.

(Baca juga: Akhirnya, Polisi Berhasil Menangkap Pendiri dan Pemilik Situs Nikah Siri yang Menghebohkan Itu)

"Partai-partai lain berbuat untuk rakyat setelah menggenggam kekuasaan, namun Partai Ponsel belum berkuasa pun sudah merealisasikan program kerakyatan di www.nikahsirri.com," tulis situs Partai Ponsel.

Partai Ponsel yang merupakan singkatan dari Partai Pelangsingan Obesitas Negara, Startup Ekonomi Luar Biasa itu pun digawangi oleh Aris Wahyudi yang pada situsnya disebut sebagai ketua umum DPP Partai Ponsel.

Di dalam situs Partai Ponsel dijelaskan secara rinci biografi Aris Wahyudi atau yang karib disapa Arwah.

Pria kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, itu tercatat pernah kuliah di ITB pada jurusan Teknik Kimia.

Namun, Arwah disebut-sebut mendapatkan beasiswa dari Pemerintah Indonesia ke Essex University, Inggris hingga diwisuda menjadi seorang insinyur teknik elektro.

(Baca juga: Kepala Lapan Yakini Benda Asing yang Jatuh dari Langit di Bengkulu adalah Meteorit)

Setelah lulus, Arwah memulai kariernya dengan menjadi peneliti bidang radar di Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan).

Setelah itu, Arwah banting setir menjadi pengusaha di bidang informasi teknologi dan internet sejak 2005 dan mendirikan situs Nikahsirri.com.

 

(Artikel sudah tayang di Kompas.com dengan judul "Aris Wahyudi, dari Peneliti di Lapan hingga Mendirikan Nikahsirri.com")

Reporter : intisari-online
Editor : Moh Habib Asyhad

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×