Intisari-Online.com - Seorang driver ojek online (ojol) nampaknya harus 'meringis' karena tertipu oleh customernya.
Driver ojol ini membagikan kisahnya di Facebook yang di unggah oleh Eris Riswandi.
Kejadian tersebut ada di Kalibata City, Jakarta.
Driver ojol merugi Rp720 ribu akibat kejadian nahas tersebut.
Baca juga: Miris, Niatnya Menagih Hutang, Namun Wanita Ini Malah Dihajar Habis-habisan!
Kejadian bermula ketika dia mendapat orderan 'Go Shop' dari wanita bernama Rairi untuk belanja di Pull Bears dan membeli 2 buah sweater dengan total belanja Rp720 ribu.
Selesai berbelanja, pesanan di antar ke Kalibata City tempat orang itu order.
Mereka ketemuan di pintu keluar parkir motor.
Selang menunggu 5 menit, datanglah orang yang memesan secara online (custumer) tadi.
Namun yang datang adalah banci, padahal saat menelepon suaranya perempuan dan nama pemesan juga perempuan (Rairi).
Customer bilang tidak mempunyai uang cash dan akan membayar via transfer bank.
"Saya pikir tidak apalah masuk ke rekening uangnya," kata driver ojol tersebut.
Dia akhirnya memberikan nomor rekening akun banknya dan customer mengetik di ponselnya (melakukan transaksi).
Source | : | Facebook.com |
Penulis | : | Adrie Saputra |
Editor | : | Ade Sulaeman |
KOMENTAR