Menyambut Ramadhan 1434 Hijriah, Coca-Cola Indonesia hadir dengan desain botol khusus untuk menginspirasi dan mengajak masyarakat Indonesia berbagi pesan kebaikan.
Dalam botol kemasan khusus bulan Ramadhan ini, Coca-Cola Indonesia menyediakan ruang kosong untuk para konsumen menuliskan pesak kebaikan Ramadhan. Nantinya botol yang sudah diisi pesan kebaikan ini dapat dibagikan kepada teman, sahabat, keluarga, atau bahkan kepada orang yang tidak dikenal sekalipun.
Dalam peluncuran program ini, Coca-Cola Indonesia mengajak dan melibatkan lebih dari 200 orang dari berbagai komunitas muda sahabat Coca-Cola. Mereka melakukan aksi simbolk dengan cara menulis “1.000 Pesan Kebaikan dalam Botol” di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta.
Kemasan khusus yang disebut writable pack ini tersedia dalam botol kemasan plastik Coca-Cola, Fanta dan Sprite ukuran 1 dan 1,5 liter. Untuk menambah nuansa Ramadhan, botol khusus ini juga ditambahkan grafik khas Ramadhan, yaitu ketupat.
Bulan Ramadhan tidak hanya sebuah momen untuk menguji diri tapi juga untuk saling mengingatkan sesama dengan cara berbagi kebaikan. “Coca-Cola percaya sebuah kebaikan kecil dapat memberkan perubahan yang besar. Sesederhana membantu orang lain dengan cara membawakan barang atau dengan cara berbagi pesan kebaikan Ramadhan,” ujar Lia Susetio, Senior Manager Integrated Marketing Content & Connection Coca-Cola Indonesia.
Sebagai wujud nyata dari semangat berbagi kebaikan Ramadan, selama satu bulan ke depan Coca-Cola Indonesia bersama dengan para sahabatnya akan menuliskan 500.000 botol dengan pesan kebaikan Ramadan. Botol-botol tersebut akan secara langsung diantarkan kepada para ibu di wilayah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. (Adv.)