Intisari-Online.com. - Gaya hidup perkotaan dengan tingkat kesibukan tinggi membuat semua orang menginginkan segala sesuatu yang praktis, termasuk urusan minuman.Tak heran, banyak juga minuman kemasan siap saji, salah satunya dengan rasa teh. Minuman teh siap saji juga cukup digemari masyarakat karena dapat dinikmati oleh siapa saja.Data dari Euromonitor International menunjukkan, sejak tahun 2004 hingga saat ini, grafik pertumbuhan konsumsi minuman siap saji termasuk ready to drink tea atau minuman teh siap saji terus meningkat. Di Indonesia sendiri mencakup hampir 50 persen penduduk.PT CS2 Pola Sehat melihat kondisi ini sebagai peluang yang potensial. Diluncurkanlah Teh Gelas pada tahun 2009 dalam kemasan gelas. Meski masuk ke dalam persaingan ketat di kategori teh siap saji, teh gelas berhasil bertahan. Bahkan di tahun keempat keberadaannya, Teh Gelas berhasil menjadi nomor satu di kategori Ready To Drink Tea.Keunggulan teh satu ini antara lain karena konsisten untuk selalu menggunakan daun teh berkualitas terbaik dan 100 persen gula asli. Selain itu, mereka percaya bahwa masyarakat akan memilih produk yang memiliki added values. “Keunggulan rasa dan kualitas tentu menjadi preferensi utama, oleh karenanya hal ini menjadi komitmen utama yang kami jaga,” ujar Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.Survey terhadap konsumen Teh Gelas pun menunjukkan hasil yang cukup baik. Sebanyak 95 persen konsumen merasa puas terhadap rasa Teh Gelas, 99 persen ingin membeli kembali, dan 86 persen bersedia untuk merekomendasikan Teh Gelas. Tahun 2013 kemarin, kemasan karton pun dikeluarkan oleh perusahaan ini.Teh Gelas tak lekas berpuas diri. Inovasi terbaru terus dilakukan. Bukti terbaru dari inovasi itu adalah hadirnya Teh Gelas PET, teh dalam kemasan botol dengan keunggulan cold filling technology, yang diluncurkan 2014 ini.Acara peluncuran produk baru ini pun digelar dengan tema The Masterpiece of The Latest Technology, menghadirkan bintang tamu magician Demian Aditya dan pemerhati teh Ratna Somantri.Berbeda dengan ready to drink tea lainnya, produk Teh Gelas PET menggunakan teknologi aseptic yang dilengkapi dengan cold filling technology yang membantu menjaga kesempurnaan rasa. Aseptic technology menjamin higienitas produk Teh Gelas, karena teknologi ini menjaga teh dari bakteri yang masuk selama proses produksi, sedangkan cold filling technology merupakan proses lanjutan setelah pemanasan dengan UHT, dimana suhu produk diturunkan selama waktu tertentu untuk menjaga rasa produk menjadi sempurna.“Dengan kesempurnaan rasa, kualitas, kecanggihan teknologi serta berbagai pilihan kemasan, Teh Gelas berharap dapat terus berada di hati konsumen dan menjadi pilihan utama,” tutup Yuna.