Intisari-Online.com - Terkait dengan kinerja penjualannya di semester pertama tahun 2014, Mazda mencatat sumbangan terbesar bagi penjualan nasional berasal dari tiga mobil andalannya. Ketiganya antara lain Mazda CX-5, Mazda2, dan Mazda Biante yang masing-masing memberikan kontribusi sebesar 34,55%; 29,34%; dan 15,35%. Mazda CX-5 mencatat penjualan tertinggi.
(Baca juga: SUV Terbaik Mazda Hadir Di Indonesia)Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan,”Kami bangga atas kinerja ketiga volume maker Mazda yang sukses menunjukkan kontribusi positif bagi penjualan Mazda. Pencapaian ini menunjukkan bahwa lini produk kami berhasil menarik perhatian konsumen tanah air, sehingga kami optimis Mazda dengan perpaduan ketiga elemen kuncinya – SKYACTIV Technology, KODO–“Soul of Motion”, dan i-ACTIVSENSE — mampu merambah pasar yang lebih luas di tengah ketatnya persaingan otomotif nasional.” Mazda CX-5 mencatat penjualan tertinggi dan ini membanggakan Mazda.
(Baca juga: Wajah Premium Berbalut Kenyamanan)“Sejalan dengan komitmen Mazda untuk memiliki 46 dealer hingga akhir 2014, saat ini kami telah memiliki 43 dealer yang beroperasi di seluruh Indonesia. Untuk itu, kami pun menargetkan peresmian tiga dealer lainnya hingga penghujung tahun ini.” tutup Okue. Mazda CX-5 mencatat penjualan tertinggi, ini karena produk Mazda mendapatkan tempat di hati konsumen.