Advertorial
Intisari-Online.com -Kompas Gramedia (KG) meluncurkan program khusus generasi milenial yang kreatif. Program ini terbuka bagi kalangan mahasiswa area Jabodetabek.
Melalui program ini, mahasiswa diajak untuk ikut berperan aktif sebagai representasi dari brand KG di kalangan generasi milenial.
Program “KG Influencer” terbuka bagi mahasiswa seluruh jurusan dan tanpa dipungut biaya.
1 tim terdiri dari 3 orang berasal dari universitas yang sama. Untuk mendaftar sebagaikontestan, setiap tim diminta untuk mengunggah video perkenalan diri di akun Instagram masing-masing, dengan menceritakan keunggulan mereka serta ide kreatif yang bisa dikolaborasikan bersama KG, dan dapat diimplementasikan di lingkungan kampus mereka.
Pendaftaran dibuka hingga 14 Juli 2019. Setelah melewati serangkaian seleksi, tiga tim terpilih akan menjalankan perannya sebagai KG Influencer dari Agustus hingga Oktober.
Sebagai KG Influencer, para mahasiswa akan mendapatkan beragam keuntungan seperti development program dari para praktisi di KG, kesempatan untuk terlibat langsung dalam sejumlah event bergengsi, ulasan profil dan hasil karya di sejumlah channel KG, hadiah eksklusif dari produk-produk KG, hingga hadiah utama ‘golden ticket’ magang.
Hingga tahun 2019, KG telah memiliki tujuh pilar industri dengan lebih dari 200 jaringan usaha dan lebih dari 22.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Program KG Influencer menjadi jembatan bagi KG untuk merangkul generasi milenial yang memiliki potensi unggul.
“Sekitar 70 hingga 80 persen karyawan KG sudah bergeser ke generasi milenial. Generasi ini pula yang ke depannya akan berperan besar. Melalui program ini, kami ingin merangkul dan menjalin engagement dengan generasi Millenial sehingga perusahaan kami bisa terus relevant untuk semua lapisan generasi yang ada”, ujar Viola Oyong, External Communication Manager Kompas Gramedia.
Seputar informasi lengkap cara pendaftaran dan syarat ketentuan lainnya dapat dilihat pada akun Instagram @KompasGramedia.