Find Us On Social Media :

Wow, Tiga Hewan Ini Ternyata Memiliki Rekor Dunia dalam Guinness World Records, Apa Saja Rekornya?

By Moh Habib Asyhad, Minggu, 17 September 2017 | 12:00 WIB

Intisari-Online.com – Beberapa waktu lalu Guinness World Records merilis edisi terbarunya, yaitu Guinness World Records 2018.

Dalam edisi terbaru ini tidak hanya mencatat rekor-rekor unik pada manusia di dunia. Dalam buku tersebut juga mencatat rekor unik dari dunia hewan.

Tiga diantara hewan yang memiliki rekor unik itu adalah seekor kelinci bernama Bini, serta dua ekor kucing bernama Cygnus dan Arcturus.

(Baca juga: Terobsesi pada Rekor Dunia, Pria Ini Singkirkan Semua Gigi Agar Bisa Masukkan 496 Dedotan di Mulutnya)

Inilah kisah hewan-hewan yang lucu tersebut.

1.Cygnus

Kucing penyapu debu. Begitulah julukan yang diberikan untuk Cygnus, kucing milik Lauren dan Will Power dari Ferndale, Michigan, Amerika Serikat.

Betapa tidak, karena Cygnus memiliki ekor yang berbulu lebat sepanjang 44,66 cm.

Karena itulah ekor kucing jenis Main Coon yang berwarna abu-abu belang putih ini seperti sebuah penyapu debu di lantai.

Menurut Will Powers pada situs Love Meow, panjang ekor kucing miliknya diukur mulai dari bokong hingga ujung ekornya. Pengkuran itu dilakukan sudah lama sekali.

Sementara pada pengukuran di Juni 2016, ekor Cygnus sepanjang 46,7 cm. Sepertinya ekor kucing itu terus bertambah panjang beberapa cm setiap bulannya.

Karena ekor Cygnus yang begitu panjang, Lauren dan Will harus berhati-hati saat berada di dekat kucingnya atau saat menutup pintu. Hal itu untuk menghindari ekor Cygnus terinjak atau terjepit pintu.