Find Us On Social Media :

Unik! Begini Cara Hotel di Belgia Mencarikan Kawan Tamunya yang Kesepian

By Agus Surono, Selasa, 5 September 2017 | 19:00 WIB

Intisari-Online.com – Plesiran terkadang bisa terjerat dengan kesepian. Hampir semua hotel memiliki kamar yang serupa. Serupa dalam pernak-perniknya. Sabun, handuk, sarung bantal.

Lalu kita pun mencoba membunuh waktu dengan bertelepon tatap-muka dengan orang-orang yang kita cintai atau menonton film di layar televisi jika pihak hotel memberikan layanan akses ke dunia hiburan yang lengkap.

Sayangnya tak jarang sambungan WiFi hotel menyedihkan. Sedangkan saluran teve menayangkan acara yang sungguh tidak menarik.

Nah, apa yang ditawarkan sebuah hotel di Belgia ini amat kreatif. Sebuah teman hidup yang menyenangkan. Memandangnya kala berlenggak-lenggok dijamin bisa mengendurkan rasa kesepian kita.

Michelle Cooke dari Selandia Baru, baru-baru ini mencuit bahwa temannya tinggal di Hotel Charleoi di Belgia.

(Baca juga: Hati-hati dengan Lubang Intip Pintu Hotel, Memang Ada Apa dengan Lubang Intip Pintu Hotel?)

Dan inilah teman yang ditawarkan oleh hotel itu.

" >

Di hotel inil para tamu bisa menyewa seekor ikan emas selama beberapa jam. Sebagai sebuah terobosan untuk mengatasi kesepian, layanan yang termasuk baru ini patut diacungi jempol.

Layanan ini mendapat tanggapan dan ulasan di Trip Advisor.

Manajer hotel David Dillen mengatakan kepada The Independent. “Kami mulai beberapa tahun yang lalu. Idenya adalah untuk memberi kejutan tamu kami, seperti yang selalu kami lakukan.

“Ide yang bagus untuk melihat bagaimana reaksi orang terhadapnya. Ada yang tersenyum, ada yang berfoto untuk kemudian diunggah di media sosial.

“Kami menyewa beberapa ikan per minggu.”

Dillen memastikan bahwa ikan emas itu ditangani dengan benar oleh stafnya. Jadi tidak sekadar ditaruh begitu saja.