Find Us On Social Media :

Tertangkap Kamera, Gadis Dipaksa Berlutut dan Mendapatkan Perlakuan Tak Manusiawi

By Adrie Saputra, Jumat, 9 November 2018 | 20:00 WIB

Intisari-Online.com - Sebuah video memperlihatkan seorang gadis yang dipaksa untuk berlutut di parkiran, telah memicu kemarahan netizen dan viral.

Dugaan pelecehan telah dilaporkan kepada polisi dan Kementerian Sosial dan Pengembangan Keluarga (MSF), dan sekarang insiden itu sedang diselidiki.

Video itu direkam sekitar jam 9 malam pada hari Senin, gadis itu, yang terlihat seperti anak sekolah dasar, terlihat berlutut di sebelah mobil putih di tempat parkir Ikea Tampines.

Seorang lelaki, yang diyakini sebagai ayahnya berdiri di samping seorang wanita, mengarahkan jarinya ke arah gadis itu, lalu mengayunkan lengannya dan menampar wajahnya.

Baca Juga : Terkenal Sadis, Gembong Narkoba El Pacho Ternyata Mohon-mohon untuk Lakukan Ini Kepada Istrinya Sebelum Sidang

Kekuatan tamparan itu membuat kepalanya terhuyung dan dia hampir kehilangan keseimbangannya.

Seorang pejalan kaki yang merekam insiden itu dari jarak jauh mengatakan dia bisa mendengar tamparan itu.

Saat pria itu pergi, gadis itu tetap berlutut.

Dia kemudian berbalik dan memarahinya saat video berakhir.

Baca Juga : Tak Ingin Dengar Tangisan, Seorang Ibu Muda Tega Bunuh Bayinya Hingga Tewas, Kejahatannya Terungkap Lewat Internet

Orang yang mengirim videonya ke portal jurnalisme warga Stomp, berkata, "Saya tidak tahu apa yang membuat pria itu kesal, tetapi dia mengatakan hal-hal seperti, 'Saya cinta kamu, tetapi kamu tidak bisa mengatakan hal-hal semacam ini kepadaku' dan 'Ini bukan lagi tempat ibumu, ini adalah tempatku'."

"Saya tidak yakin apakah wanita dalam video itu adalah ibunya, tapi dia tampak terlalu takut untuk menahannya atau melakukan apa pun."

Orang yang merekam ingin tetap anonim, menambahkan, "Saya berhenti merekam video setelah saya menduga bahwa pria itu telah memperhatikan saya."