Find Us On Social Media :

Berawal dari Sakit Hati karena Diselingkuhi, Ibu Ini Habiskan Ratusan Juta Rupiah Demi Terlihat Seperti Boneka Seks

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 22 Agustus 2017 | 18:15 WIB

Intisari-Online.com - Obsesi kadang tak pandang bulu, apalagi jika ia dibumbui dengan keinginan balas dendam karena sakit hati.

Seorang ibu dua anak telah menghabiskan ratusan juta rupiah demi terlihat seperti boneka seks. Semua itu berawal ketika ia mendapati tunangannya, yang notabene adalah ayah dari dua anaknya, selingkuh.

Cindy Moore melakukan operasi pembesaran payudara, memakai rambut tambahan, memompa bibir hingga tiga kali.

Lebih dari itu, Moore juga sudah memesan plat  mobil baru yang jika dibaca berbunyi “Doll”.

(Baca juga: Boneka Seksku Lebih Lebih Baik dari Istriku: Cerita Para Lelaki Jepang yang Memilih Hidup Bersama Pasangan Artifisial Mereka)

Meski demikian, Moore yang berasal dari Manchester, Inggris, mengaku belum puas dengan penampilannya itu. Ia ingin hal yang lebih ekstrem.

“Saya ingin memperbesar payudara lagi, juga bagian perut. Saya beruntung kulit saya tidak benar-benar membutuhkan botoks. Dulu sekitar A, tapi sekarang ukuran payudara saya sudah berlipat ganda,” ujar Moore, seperti dilansir dari New York Post.

Moore juga terobsesi dengan reaksi orang lain saat melihatnya. Itu, katanya, membuatnya terlihat lebih cantik.

Sejak usia 19 tahun, Moore memang sudah suka dengan tampilan yang serba wah. Ia suka mengenakan riasan yang berlebihan.

Tapi bukan itu yang membuatnya ingin seperti boneka seks. Adalah sakit hati, ketika melihat tunangannya selingkuhlah yang membuat ingin terlihat seperti boneka seks.

Moore bertambah gemuk setelah melahirkan kedua anaknya. Dan demi membalas sakit hatinya kepada sang tunangan, ia memutuskan mengubah penampilannya.

Ia lalu menjalani diet ketat dan berolahraga tuju hari dalam seminggu. Hasilnya sangat signifikan, ia berhasil mengurangi berat badannya hingga 70 pound.

Tidak puas dengan penurunan berat badannya, ia lalu melakukan operasi payudara dan suntik bibir hingga tiga kali. Untuk dua hal itu, paling tidak ia menghabiskan uang sekiatr Rp93 juta. Itu belum untuk perubahan-perubahan yang lain.