Find Us On Social Media :

Mantan Perwira Angkatan Udara AS Ini Mengaku Pernah Diperkosa Alien di Bulan, Tak Hanya Sekali tapi Beberapa Kali

By Moh Habib Asyhad, Sabtu, 5 Agustus 2017 | 18:30 WIB

Intisari-Online.com -- Ada beberapa laporan tentang manusia yang diculik lalu disiksa oleh alien, tapi semuanya belum terselidiki dan terbukti benar. Salah satunya adalah cerita Niara Terela Isley.

Dalam sebuah laporan Mirror Online yang diperbaharui pada 24 Juli 2017 lalu, mantan perwira Angkatan Udara AS itu mengaku pernah diculik dan diperkosa alien di bulan.

Tak hanya sekali, tapi beberapa kali.

(Baca juga: Terobsesi Menjadi Alien Tak Berkelamin, Vinny Ohh Ingin Potong Alat Vitalnya)

Kejadian itu ketika ia masih berusia 25 tahun.

Isley, yang waktu itu bekerja sebagai pelacak radar di Tonopah Test Range, Nevada, mengatakan bahwa dirinya dipaksa pergi ke bulan oleh makhluk aneh, yang ia gambarkan sebagai “mirip manusia dengan ekor dan mata kuning dengan biji mata vertikal”.

Persis seperti reptil pada umumnya.

Dan sementara ia berada di bulan, seperti dalam wawancara dengan Aquarianradio, ia mengingat bagaimana dirinya dipaksa bekerja di sebuah area gelap dan berhubungan seks dengan reptil alien itu setiap malam.

Isley juga menceritakan pengalamannya itu kepada Project Camelot. Berikut videonya:

Bahkan, Mirror Online melaporkan, ia harus melayani makhluk-makhluk satu per satu secara bergiliran.

(Baca juga: Kejam, Perempuan 10 Tahun Dipaksa Jadi Budak Seks ISIS dan Diperkosa hingga Tewas di Depan Ayah dan Saudarinya)

Masih dari wawancara dengan Aquarianradio, ibu satu anak itu bercerita bahwa dirinya telah diculik oleh alien setidaknya delapan kali dalam sebulan.