Find Us On Social Media :

Salah Satu Lagu Terakhir Linkin Park Isyaratkan Kondisi Chester Bennington yang Bermasalah

By Ade Sulaeman, Jumat, 21 Juli 2017 | 09:00 WIB

Chester Bennington

Intisari-Online.com - I don’t like my mind right now // Stacking up problems that are so unnecessary // Wish that I could slow things down

Siapa sangka bahwa penggalan lirik dari salah satu lagu terbaru Linkin Park di atas mengungkapkan kondisi Chester Bennington.

Chester yang ditemukan meninggal dengan cara gantung diri tersebut seolah “curhat” melalui lagu yang diberi judul “Heavy” tersebut.

Terjemahan bebas dari penggalan lirik di atas adalah sebagai berikut:

"Saya tidak menyukai pikiran saya saat ini // Masalah menumpuk, yang sangat tidak perlu // Seandainya saya bisa memperlambat segalanya"

(Baca juga: Vokalis Linkin Park Chester Bennington Bunuh Diri)

Dalam chorus, dia berbicara tentang bagaimana dia menyeret isu-isu sekitar yang menjatuhkannya sebelum menambahkan dengan kasar: "Jika saya melepaskannya, saya akan dibebaskan."

Lagu ini memang tidak ditulis oleh Chester sendirian, Brad Delson, Mike Shinoda, Julia Michaels dan Justin Tranter juga turut menulis.

Band ini mengatakan bahwa secara lirik, inspirasi untuk “Heavy” berasal dari percakapan mereka tentang frustrasi dan masalah dalam kehidupan mereka sendiri.

Mike sebelumnya juga mengungkapkan bahwa Chester benar-benar berjuang pada hari saat lagu tersebut ditulis.

(Baca juga: Lewat Lagu Ini, Chester Bennington Ungkapkan Masalah Kecanduan Alkohol dan Obat-obatan yang Dialaminya)

Dia mengatakan kepada Billboard: "Dan saya ingat Chester masuk dan saya bertanya, 'Hei, apa kabar hari ini?' Dan dia seperti, 'OH, saya baik-baik saja,' dan kami nongkrong sebentar dan dia seperti , 'Apa kau tahu? Saya harus jujur Saya sedang kurang sehat. Aku tidak baik baik saja. Terlalu banyak hal yang terjadi padaku. Aku hanya merasa tenggelam. "

"Rasanya seperti ‘saat hujan turun’. Perasaan seperti itulah yang menumpuk satu di atas yang lain, dan ini menciptakan perasaan terbebani, menjadi, 'Hal-hal terasa sangat berat bagiku ... '"