Find Us On Social Media :

Yuk Berkenalan dengan Dutch Wife, Boneka Seks Cantik yang Dianggap Paling Mirip Manusia

By Moh Habib Asyhad, Senin, 10 Juli 2017 | 18:00 WIB

Dutch Wife, Boneka Seks Cantik Paling Mirip Manusia?

Intisari-Online.com - Orient Industry, perusahaan pembuat boneka seks asal Jepang, berhasil menciptakan “Dutch Wife”, sebuah boneka seks cantik yang paling mirip dengan manusia. Demikian klaim mereka.

Dibuat dengan silikon berkualitas tinggi Dutch Wife diklaim sebagai boneka seks yang lain dari pada yang lain dan tentu saja sangat mirip perempuan sungguhan.

(Baca juga: Gara-gara Boneka Seks, Kakek 61 Tahun Ini Meninggalkan Istri dan Dua Anaknya)

Kulitnya sangat mirip kulit manusia, begitu juga dengan lekuk matanya.

Sementara persendiannya dapat digerakkan seperti manusia sungguhan sehingga “sang kekasih” dapat ditauh dalam berbagai posisi sesuai keinginan penggunanya.

Dutch Wife, boneka seks cantik yang paling mirip manusia ini dapat dipesan sesuai kenginan.

Bentuk wajah, warna dan potongan rambut, warna mata dan kulit, bahkan pakainnya dapat dibuat sangat personal.

Khusus untuk pakaian, boneka ini dapat dilengkapi berbagai pakaian tematik seperti pakaian perawat, tentara ataupun sekretaris seksi.

Orient Industri dalam iklannya berani mengklaim “Pengguna tidak akan ingin memiliki pasangan yang nyata lagi setelah memiliki boneka ini,” klaim Orient Industri dalam iklannya.

Hal ini merujuk pada wujud dari boneka yang hampir mendekati wujud manusia sungguhan serta personalisasi boneka sesuai keinginan konsumen.

(Baca juga: Punya Kepala Mirip Manusia, Anak Sapi yang Baru Lahir Ini Dianggap sebagai Avatar Dewa Wisnu)

Meski diklaim sudah mendekati wujud aslinya, Orient Industri mengaku masih ingin melakukan perbaikan di bagian kulit dan mata boneka.

“Namun, saat ini saya rasa kami sudah memberikan yang terbaik yang nyaris sama dengan kondisi sesungguhnya,” ujar Osami Seto, juru bicara Orient Industry.

Dijual dengan harga sekitar Rp17 juta per unitnya, penjualan Dutch Wife, boneka seks cantik yang paling mirip manusia ini diklaim cukup sukses.