Find Us On Social Media :

Dengan Bertelanjang Bulat, Wanita Ini Lancarkan Protes Kepada Manekin

By Agus Surono, Sabtu, 8 Juli 2017 | 14:00 WIB

Protes dengan manekin kurus.

Intisari-Online.com – Para pengunjung mal itu tertegun sejenak. Mereka seperti tidak percaya bahwa di etalase baju ada wanita telanjang berdiri di samping manekin yang memajang pakaian.

Wanita berbadan subur itu mengenakan wig pirang, berpose layaknya manekin yang mengenakan pakaian yang dipromosikan di salah satu gerai Dorothy Perkins di pusat perbelanjaan Bluewater dekat Dartford, Kent, Inggris.

Polisi kemudian dipanggil ke pusat perbelanjaan itu pada hari Kamis malam dan wanita tersebut “digelandang” dari kompleks tersebut.

Dia telah berdiri di antara manekin yang mengiklankan busana wanita dan meninggalkan toko itu dengan mengenakan wig pirang yang diambilnya dari salah satu boneka itu.

Saksi mata menjelaskan bahwa tindakan wanita itu sebagai bentuk 'protes' namun polisi kemudian mengatakan bahwa dia “dibawa ke pusat perawatan medis”.

(Baca juga: Cara Bercinta Paling Asyik Bagi Wanita Gemuk)

Diperkirakan bahwa wanita itu mengambil bagian dalam demonstrasi yang menentang penggunaan manekin yang “terlalu kurus”.

Seorang pengunjung yang tertegun dengan aksi itu mengatakan bahwa wanita tersebut berdiri di etalase sekitar 15 menit sebelum petugas tiba.

Pengunjung yang tak mau disebutkan namanya itu menjelaskan sosok wanita “pemrotes” itu. “Bertubuh besar, jelas-jelas ingin memprotes soal manekin yang kurus. Tapi keterlaluan caranya.

"Ada anak-anak di sekitar lokasi itu dan jujur saja, tak seorang pun yang ingin melihat seseorang berdiri di etalase Dorothy Perkins dengan telanjang seperti itu."

Pengunjung lain berkomentar, “Hari ini seorang wanita gemuk yang telanjang bulat muncul di etalase toko Dorothy Perkins dan mengambil salah satu wig manekin itu.”

Namun ada juga yang mendukung aksi itu.