Find Us On Social Media :

Tak Disangka, di Balik Sikap yang Kaku, Anggota Keluarga Kerajaan Ini Punya Rasa Humor Juga

By Ade Sulaeman, Jumat, 7 Juli 2017 | 14:00 WIB

Humor Pangeran William

Intisari-Online.com – Keluarga Kerajaan Inggris atau Windsor dikenal punya standar khusus dalam berperilaku dan bersikap.

Hasilnya, para anggota keluarga kerajaan jadi terlihat kaku dan seperti menjaga jarak, terutama Ratu Elizabeth II.

Namun ternyata, dibalik sikap yang kaku dan penuh aturan, ternyata anggota keluarga kerajaan Inggris punya rasa humor juga.

Mereka menyukai humor dan seringkali berkelakar antar mereka.

Inilah 10 contoh humor yang pernah dilontarkan oleh para anggota keluarga Kerajaan Inggris yang terkenal itu:

(Baca juga: Tidak Boleh Makan Makanan Instan Adalah 1 dari 5 Peraturan Unik di Keluarga Kerajaan Inggris, Ini 4 Peraturan Lainnya)

1. Beberapa saat sebelum Kate Middleton melahirkan, Ratu Elizabeth diminta komentarnya tentang kelahiran cicitnya itu. Ratu Elizabeth menjawabnya dengan kata-kata: “Aku harap bayi itu segera lahir karena aku akan pergi liburan.”

2. Dalam sebuah acara, pasangan Pangeran William dan Kate Middleton yang bergelar Duke dan Duchess Cambridge, datang terlambat dan ditanya mengapa. Kate Middleton pun menjawab: “William harus menata rambutnya”.

Sekadar tahu, Pangeran William mengalami hal yang sama seperti ayahnya, Pangeran Charles, yaitu masalah kebotakan.

3. Usai Kate Middleton melahirkan bayi laki-laki, Pangeran Charles ditanya apakah ia gembira menjadi seorang kakek. Ia pun menjawab: “Senang sekali. Yang lebih hebat lagi, kamu bisa mengembalikan cucumu kepada orangtua mereka kapanpun.”

4. Pangeran William juga mengomentari bakat memasak isterinya dengan kata-kata: “Masakan Kate adalah alasan mengapa aku jadi begitu kurus.”

(Baca juga: 14 Aturan Kerajaan Inggris yang Ratu Elizabeth II sekalipun Tidak Boleh Melanggarnya, Nomor 1 Cukup Aneh)