Find Us On Social Media :

Lucunya, Gorila Ini Menari dengan Gembira di Dalam Bak Mandi

By Yoyok Prima Maulana, Sabtu, 24 Juni 2017 | 20:00 WIB

Gorila menari.

Intisari-Online.com - Seekor gorilla di Calgary Zoo di Dallas, Amerika, Serikat, terekam kamera sedang memperlihatkan kebolehannya menari.

Gorila yang bernama Zola itu asyik berputar-putar sambil mencipratkan air dari bak mandinya.

Mulanya Zola terlihat seperti memukul-mukul air dalam bak mandinya. Namun, rupanya ia semakin bersemangat dan kemudian berputar-putar.

Aksi hewan itu pun membuat air terciprat kemana-mana.

(BACA JUGA:Nomer WhatsApp Kita Diblokir? Ini Tandanya ...)

(BACA JUGA: (Video) Salut, Duta Sheila on 7 Sudi Bernyanyi dalam Sebuah Acara Pernikahan Warga Kampung)

Menurut petugas kebun binatang, perilaku Zola itu adalah sebagian dari gaya hidupnya yang penuh warna, yang terdapat pada primata dengan menstimulasi mental dan fisik untuk meningkatkan perilaku alaminya.

“Zola menari adalah benar-benar hanya sebuah ‘permainan perilaku’. Hal itu adalah bentuk sebuah perilaku alami dalam suatu tatanan binatang yang lebih luas,” kata petugas kebun binatang.

Memang petugas kebun binatang mengatakan bak mandi membuktikan bahwa primata memiliki simulasi mental dan fisik.

Faktanya, video itu merekam secara rahasia, tanpa binatang itu menyadarinya, dan membuktikan betapa gembiranya Zola di sana.

Mudah sekali bagi siapapun untuk mengapresiasi waktu yang menyenangkan yang Zola miliki saat mandi. Sebabnya, kita mengenali tanda-tanda permainan yang sama yang kita lihat pada manusia.

Itu artinya, perilaku primata di kamar mandi, mirip dengan perilaku manusia saat berada di dalam kamar mandi: menyanyi dan menari.