Find Us On Social Media :

Ayesha Vardag, Pengacara Spesialis Perceraian yang Jasanya Sering Dipakai Orang-orang Super Kaya di Dunia

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 20 Juni 2017 | 09:40 WIB

Ayesha Vardag

Intisari-Online.com - Namanya Ayesha Vardag. Ia adalah salah seorang pengacara perceraian paling banyak dicari dan paling terkenal.

Orang-orang menyebutnya “Diva Perceraian”.

Perempuan 49 tahun ini biasa membantu kliennya dengan nilai net yang amat tinggi demi mendapat kesepakatan pemisahan harta terbaik saat pernikahan mereka berakhir.

(Baca juga: Bunuh Pacar Sewaan, Sugar Daddy Super Kaya Ini Dipenjara Seumur Hidup)

Firma hukumnya, Vardags, memiliki kantor pusat di London, dan dia telah melakukan banyak hal yang membuat London mendapat reputasi sebagai “ibu kota perceraian dunia".

Vardag menarik banyak klien kaya dari seluruh dunia, dan sering ada perebutan antara suami dan istri untuk menyewa jasanya.

Saking terkenalnya reputasi Vardag untuk menang, Vardag bisa memasang tarif lebih dari Rp13 juta lebih per jam di luar pajak.

Bahkan, firma hukum Vardags, yang didirikannya sejak 12 tahun lalu, kini memiliki penghasilan lebih dari 10 juta poundsterling atau hampir Rp170 miliar per tahun.

Banyak kritik

Meski demikian, banyak kritik terhadapnya. Ia dituduh terlalu tertarik dengan promosi diri sendiri, seperti muncul di televisi dan terlalu agresif dalam memperjuangkan kasusnya.

Ia pun menjawaba:

“Saya selalu sopan dengan sisi lawan tapi cukup berani saat litigasi.

“Saya tidak menyerah atau goyah dan sebagian orang masih belum terbiasa melihat perempuan melakukan itu.

“Saya blak-blakan dan berusaha keras... dan saya menuntut tempat saya di meja perundingan. Sebagian orang menganggap itu intimidatif, dan saya bertanya apakah ada elemen seksisme di situ.”

Siapa Vardag?