Find Us On Social Media :

Tragis, Berniat Selingkuh Perempuan Ini Justru Malah Kencan dengan Mertuanya

By Moh Habib Asyhad, Sabtu, 17 Juni 2017 | 19:15 WIB

Wanita Lebih Mungkin Selingkuh

Intisari-Online.com - Yang namanya perselingkuhan pasti menghadirkan masalah, lebih-lebih jika berselingkuh dengan kenalan di dunia maya. Perempuan China ini buktinya.

Berniat selingkuh, perempuan yang menyebut dirinya dengan Lily itu justru kencan dengan mertuanya sendiri yang mengaku bernama Wang (57). Mereka saling kenal di dunia maya.

(Baca juga: Mulai dari Mimpi Berselingkuh Hingga Mimpi dengan Mantan, Inilah Arti Mimpi Seksual yang Kita Alami)

Setelah cukup akrab di dunia maya, Wang mengajak Lily bertemu untuk pertama kalinya di sebuah hotel di kota Muling, Provinsi Heliongjiang, China.

Betapa terkejutnya Wang ketika mengetahui perempuan yang akan ditemuinya itu adalah istri dari putranya sendiri.

Yang lebih mengejutkan, Da Jun—putra Wang—mengikuti istrinya ke hotel yang menjadi tempat pertemuan, setelah mengetahui pembicaraan online istrinya itu.

“Bagaimana mungkin seorang pria bisa berkencan di kamar hotel dengan istri anaknya sendiri?” kata Wang kepada situs ChinaSmack.

Melihat sang istri berkencan dengan ayahnya, Da Jun sangat marah dan sempat memukuli ayah dan istrinya. Akibat pemukulan itu, istri Da Jun kehilangan tiga buah giginya.

Wang, yang menggunakan nama online “sangat memahami orang lain” itu, baru pensiun dua tahun lalu dan senang bertemu orang baru di dunia maya.

Sementara Lily adalah seorang ibu rumah tangga dan Da Jun adalah seorang pengemudi truk jarak jauh yang kerap pergi meninggalkan istrinya sendirian dalam waktu lama.

Di dunia maya, Lily menggunakan nama “bunga kesepian”.

Setelah bertemu di ruang chatting, Wang dan Lily sepakat untuk mengirimkan foto. Lily mengirimkan foto seorang kawannya yang cantik, sementara Wang menggunakan foto kawannya semasa tugas di militer.