Find Us On Social Media :

(FOTO) Di Kota Ini Para Biker dan Trucker Sering Terpaksa Menginap di Hotel yang Penuh dengan ‘Makhluk Mengerikan’

By Ade Sulaeman, Kamis, 15 Juni 2017 | 19:00 WIB

Hotel Badut

Intisari-Online.com – Bertemu dengan makhluk ini di malam hari memang sedikit menyeramkan. Tetapi Anda bakal tidak punya pilihan lain bila berada di Interstate 95 atau Interstate 6 di Nevada pada malam hari.

Lelah berkendara di larut malam, bakal memaksa seseorang bermalam di sebuah titik pemberhentian yang dianggap menyeramkan di jalan tersebut, yaitu Clown Motel.

(Baca juga: Mengharukan! Demi Pengobatan Anaknya yang Menderita Leukemia, Ayah Ini Rela Jadi Badut Jalanan)

Seakan menambah keseraman seperti dalam novel Stephen King yang berjudul The Shinning, Clown Motel berlokasi di Kota Tonopah.

Kota itu dipenuhi oleh kucing hitam yang berkeliaran dan dekat sebuah pemakaman tua.

Begitu memasuki halaman penginapan, sosok badut sudah terlihat jelas di billboard. Apalagi bila memasuki lobi penginapan itu.

Bersiaplah untuk ditatap oleh ratusan badut berwajah pucat dengan senyuman yang lebar itu. Sebabnya, lobi utama di penginapan ini memajang ratusan boneka bermata dari kaca dan patung-patung tanah liat berbentuk badut.

(Baca juga: Badut Kesayangan Anak-anak Aleppo Itu Tewas oleh Serangan Rudal)

Ada juga sebuah boneka badut berukuran sebenarnya yang duduk nyaman di sebuah kursi goyang. Sedangkan di meja lobi dijual hidung khas badut yang berwarna merah itu.

Lucunya, mungkin karena keunikan dekorasi yang menyeramkan itu, Clown Motel biasanya menjadi tuan rumah bagi para biker dan trucker bila melewati jalan tersebut.

Interstate 95 adalah jalan yang menghubungkan Oregon ke Kalifornia bagian selatan. Sedangkan  Interstate 6 dipilih untuk bepergian dari Kalifornia ke Utah dan Idaho.

Bagaimana dengan mereka yang mengidap coulrophia, yaitu takut dengan badut? Tentunya, mungkin mereka masih bisa tidur nyenyak di malam hari, jika mereka dapat tahan untuk melangkahkan kaki di seluruh penginapan itu.