Find Us On Social Media :

Pecahkan Rekor Tidur dengan 57 Wanita Berbeda Selama 24 Jam, Pria Ini Langsung Masuk Rumah Sakit

By Moh Habib Asyhad, Minggu, 11 Juni 2017 | 17:00 WIB

Tidur dengan 57 wanita dalam 24 jam

Intisari-Online.com - Entah harus bangga atau miris, seorang pria asal Singapura mengaku memecah rekor setelah melakukan hubungan intim dengan 57 wanita berbeda dalam waktu 24 jam saja.

Dilansir dari mensxp.com, rekor ini ia lakukan saat berada di sebuah acara tahunan yang dijalan oleh tempar bordil di Praha, Republik Ceko.

(Baca juga: Salut! Meski Hanya Gunakan Kaus Kaki, Pelari Ini Juarai Maraton Sekaligus Pecahkan Rekor)

Pria 34 tahun yang tidak mau disebutkan namanya ini menceritakan kepada wartawan bahwa ia telah berlatih keras selama berbulan-bulan untuk memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang seorang pria berusia 55 tahun.

“Saya pecandu seks. Ketika mengetahui bahwa ada rumah bordil yang memiliki catatan rekor seperti itu saya harus mencobanya,” ucapnya.

“Saya menganggapnya sangat serius. Seperti seorang atlet yang mempersiapkan diri melakukan maraton.”

Pada tengah hari, ia sudah tidur dengan 29 wanita. Setelah itu ia mulai mengalami kram. Namun ada seorang fisioterapis yang datang untuk memberinya pijatan.

Ada beberapa peraturan dalam ‘acara’ rekor ini. Peserta dilarang memberikan obat-obatan. Bahkan ia harus lulus tes tidak memakai obat-obaan.

(Baca juga: Kisah Nyata Perempuan yang Sejauh Ini Sudah Tidur dengan 1.000 Lelaki)

Banyak peserta yang telah mencobanya. Namun hanya pria asal Singapura ini saja yang mampu memecahkan rekor sebelumnya yang terjadi pada 1983.

Namun tetap tidak mudah. Menurut laporan, pria asal Singapura ini langsung dilarikan ke rumah sakit.