Find Us On Social Media :

Curhat Perempuan yang Anjingnya Diracun Tetangga: 'Aku Takkan Pernah Lupa Jeritan dan Tangisannya'

By Masrurroh Ummu Kulsum, Sabtu, 27 Oktober 2018 | 08:30 WIB

Intisari-Online.com – Kedekatan manusia dan hewan peliharaannya, dalam banyak kasus, laiknya saudara kandung sendiri.

Manusia begitu menyayangi peliharannya, begitu juga sebaliknya.

Kedekatan hubungan antara manusia dan hewan peliharaannya inilah yang membuat seroang wanita begitu hancur ketika tahu anjingnya mati.

Anjing jenis Golden Retriever menggemaskan milik Zhang Leewen mati dibunuh dengan cara keji oleh seseorang di lingkungan tempat tinggalnya.

Baca Juga : Kasus Pembunuhan Pelukis Basuki Abdullah Ternyata Terungkap Berkat Seekor Anjing

Zhang Leewen membagikan cerita kematian anjingnya di akun facebooknya Julie Leewen Zhang (23/10/2018), membuat banyak netizen bersimpati dan ikut merasakan kesedihannya.

Zhang yang tinggal di Tiongkok menceritakan bagaimana anjingnya bernama Julie 8 tahun, dibunuh oleh racun tikus yang sengaja diberikan oleh seseorang.

Zhang telah merawat Julie sejak sejak usia Julie masih dua bulan, di California.

Ia kemudian membawa Julie ke kampung halamannya Chongqing, Cina, dari San Fransisco tahun 2017 lalu dan merencanakan untuk pindah segera ke Eropa.

Baca Juga : Unggul di Kamera, Xiaomi Mi Mix 3 Harganya Setara 2 Ponsel Xiaomi Pocophone F1

Zhang pindah ke lingkungan yang lebih mewah di Yubei terlebih dahulu, karena tempat itu dirasa lebih baik untuknya yang memiliki masalah kesehatan jantung.

“Kami sudah pindah ke tempat ini selama lima bulan. Tetapi saya sudah mendengar banyak orang membenci anjing di sini, mereka mengutuk anjing, mereka bahkan membuat kelompok untuk mendiskusikan cara membunuh anjing," tulis Zhang dikutip dari World of Buzz.