Find Us On Social Media :

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Jepang: Tekad Witan Sulaeman untuk Garuda Muda

By Afif Khoirul M, Jumat, 26 Oktober 2018 | 17:30 WIB

 

Intisari-online.com - Timnas Indonesia U-19 akan kembali berlaga di Piala AFC 2018 yang bisa kita saksikan secara live RCTI dan live streaming.

Kali ini, timnas Indonesia U-19 akan bertanding di babak perempat final melawan Jepang di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (28/10) besok.

Timnas Indonesia U-19 telah memastikan lolos dari babak penyisihan grup A setelah menumbangkan Uni Emirat Arab dengan skor 1-0.

Di balik kemenangan dramatis ini ternyata ada nama Witan Sulaeman yang berhasil mencetak gol semata wayang untuk membawa skuat garuda lolos.

Baca Juga : Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Jepang, Adu Dua Pemain Eropa

Alhasil, kini nama Witan tengah menggema karena performa impresifnya itu yang membawa Timnas Indonesia U-19 lolos ke babak selanjutnya.

Selain itu, yang menarik dari pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 melawan Jepang adalah, pertandingan ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang penuh dengan nilai historis itu.

Kita berharap, peristiwa Sumpah Pemuda bisa memicu semangat Witan dan teman-teman untuk membawa timnas ke babak semifinal.