Find Us On Social Media :

Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Pria ini Lolos dari Maut Setelah 'Diberondong' 7 Peluru

By Masrurroh Ummu Kulsum, Kamis, 25 Oktober 2018 | 11:00 WIB

Intisari-Online.com – Kita tidak pernah tahu kapan maut akan datang.

Seperti yang dirasakan seorang pria pemilik gym di Malaysia ini, tepat dihari ulangtahunnya, ia hampir kehilangan nyawa.

Pada Selasa 23 Oktober 2018 lalu, pria ini sedang dalam perjalanan membeli beberapa bola lampu untuk gym-nya sekitar pukul 10:15 pagi waktu setempat.

Ketika melintasi jalan Bukit Kemuning, Shah Alam, Selangor, ada kendaraan yang mendekati mobilnya dan menembakkan beberapa kali tembakan.

Baca Juga : F-35 Mampu Hancurkan Musuh Tanpa Harus Lepaskan Tembakan, Ini Caranya!

Mobil pria ini pun tergelincir dan terhenti di pinggir jalan.

Pemilik pusat kebugaran berusia 45 tahun itu terkena luka tembak di pipi sementara rekannya, seorang teknisi (43) menderita luka di perut.

Beruntung, ia selamat.

Dalam serangkaian foto viral yang diunggah oleh akun Facebook Zeran Seran, terlihat salah satu korban mengeluarkan darah cukup banyak.

Baca Juga : Diapresiasi Pangeran Charles hingga Diskusi Semeja dengan Putin, Gamal Albinsaid, Dokter Muda yang Mendunia

Menurut Baharudin Mat Taib petugas kepolisian setempat, ia mendapat laporan dari masyarakat telah terjadi kecelakaan namun ternyata insiden itu adalah penembakan.

"Awalnya, kami menerima panggilan dari masyarakat yang memberi tahu bahwa ada kecelakaan. Tapi ketika kami tiba di tempat kejadian, kami menemukan bahwa penembakan telah terjadi," ujarnya dikutip dari The Star.

Baharudin menambahkan, pelaku setidaknya telah melepaskan 7 tembakan dengan senjata semi-otomatis.