Find Us On Social Media :

5 Fitur Ini Cuma Ada di Xiaomi dan Tidak Ada di Smartphone Lain

By intisari-online, Minggu, 21 Oktober 2018 | 13:30 WIB

Intisari-online.com - Xiaomi merupakan salah satu smartphone yang kini ramai dan digunakan banyak orang di Indonesia.

Sebagai pendatang baru ponsel ini cukup menyita perhatian masyarakat, sebab menawarkan spesifikasi canggih dan harga yang murah.

Namun, tahukah kamu jika Xiaomi pada awalnya adalah perusahaan pengembang UI dan hingga kini UI yang digunakan bernama MIUI adalah hasil pengembangan miliknya sendiri.

Bahkan banyak yang mengklaim jika tampilan muka MIUI mirip dengan tampilan muka iPhone akibatnya banyak pengguna kepincut dan tertarik membelinya.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Ini 4 Fitur Canggih dari Xiaomi Mi Mix 3, Salah Satunya Sudah Support 5G

Berangkat dari pengembang UI maka tak heran jika segudang fitur menarik disematkan di ponsel Xaiomi, bahkan fitur ini cuman ada di Smartphone Xiomi saja berikut ini daftarnya :

1. MI REMOT

Sudah bukan rahasia lagi jika Xiaomi memiliki fitur inframerah setiap seri ponselnya, dan rupannya produsen Xiaomi membuatnya bukan tanpa sebab.

Melainkan fitur tersebut ada karena digunakan untuk menu remot yang ada di smartphone Xiaomi.

Nah, didalam menu Mi Remot ini Anda bisa menggunakannya bahkan sudah disediakan beragam merk dan jenis benda yang kompatibel dengan MI Remot dari, TV, AC hingga Kamera, dan beragam merek terkenal juga ada didalamnya.

Baca Juga : Di Atas Kertas Xiaomi Redmi 6A Kalah Telak dari Realme C1, Ini Perbandingannya

2. RUANG KEDUA

Mode ini mungkin sangat membantu Anda, jika Anda pengguna Xiaomi yang memiliki banyak rahasia dan dokumen pribadi yang tak ingin diketahui orang lain.