Find Us On Social Media :

Pria Ini Mengaku Sebagai Vampir Dalam Kehidupan Nyata Setelah Ia Mengalami Beberapa Hal Ini

By Afif Khoirul M, Kamis, 4 Oktober 2018 | 11:30 WIB

Intisari-Online.com - Vampir adalah tokoh rekaan yang digambarkan sebagai manusia setengah iblis yang hidup dengan menghisap darah.

Sebagai makhluk jadi-jadian dalam cerita fiksi, mungkin banyak orang tidak percaya bahwa makhluk ini benar-benar ada di dunia ini.

Namun, pada kenyataanya ada seorang pria berasal dari Rumania yang mengakui dirinya sebagai vampir, ia adalah Andreas Bathory.

Mengutip Daily Mirror, Andreas mengaku sebagai seorang vampir dalam dunia nyata dan menjalani hidup layaknya seorang vampir.

Baca Juga : Benarkah Game Kekerasan Bisa Menyebabkan Anak Berperilaku Kasar?

Ia mengatakan kadang-kadang ia akan tidur di peti mati, untuk membuatnya terhubung dengan jiwa orang-orang mati.

Layaknya seorang vampir, ia juga meminum darah manusia yang secara sukarelawan menyerahkan dirinya untuk diminum darahnya.

Kisahnya bermula ketika pada suatu malam ia tidur, Andreas bermimpi didatangi Vlad Tepes, atau Vlad The Impaler, panglima perang dalam mitologi vampir.

Andreas mengatakan : "Empat tahun lalu, dia datang kepadaku dalam sebuah mimpi di ruangan gelap dan memanggilkku, anakku."

Baca Juga : Budaya Unik Suku Mentawai, Salah Satunya Bangga Punya Gigi Runcing Bak 'Vampir'

"Aku tidak percaya aku keturunannya, tapi dia memilihku untuk menyampaikan pesan dan tradisinya dengan generasi baru."

"Setelah malam itu, saya membawa persembahan ke tempat di mana dia dibunuh, dan dia mengatakan kepada saya: 'hidup Anda akan berubah selamanya sekarang'. Dan itu terjadi."

Andreas sekarang adalah pemimpin terpilih dari Ordo Dracul coven, sebuah kelompok yang mengklaim telah terbentuk ketika Dracula dibunuh pada 1476.