Find Us On Social Media :

Ruby Rose Selebritas Paling Berbahaya di Internet, Ini Ancaman yang Mengintai Jika Kita Menelurusi Namanya

By Masrurroh Ummu Kulsum, Rabu, 3 Oktober 2018 | 14:00 WIB

Intisari-Online.com – Akttis Ruby Rose, telah memainkan beberapa karakter berbahaya selama kariernya.

Seperti menjadi narapidana dalam "Orange Is the New Black" atau seorang ilmuwan yang berjuang melawan hiu prasejarah dalam "The Meg".

Tetapi perlu Anda tahu, saat ini, ia juga menjadi aktris yang paling berbahaya untuk dicari di internet.

Dikutip dari laman Fox News (2/10/2018), perusahaan cybersecurity McAfee menobatkan Ruby Rose sebagai selebritas paling berbahaya di internet.

Baca Juga : 70 Persen Wanita Diperkosa, 1 dari Banyak Alasan Mengapa Port Moresby Disebut Kota Paling Berbahaya di Dunia

Ini dikarenakan menelusuri kata kunci 'Ruby Rose', cenderung mengarahkan pengguna ke situs web yang membawa virus atau malware.

Sementara itu, selebriti lain yang menyusul Ruby Rose dibelakangnya adalah:

1. Ruby Rose 2. Kristin Cavallari 3. Marion Cotillard4. Lynda Carter5. Rose Byrne6. Debra Messing7. Kourtney Kardashian8. Amber Heard 9. Kelly Ripa10. Brad William Henke

Ruby Rose yang juga model sekaligus VJ MTV, mendapatan kepopulerannya secara online setelah ia diketahui akan bermain sebagai Batwoman pada seri CW yang akan datang.

Baca Juga : Dulu Dibully dan Ditolak Wanita, Pria Asal Cimahi ini Berubah Mirip Artis Korea Tanpa Operasi Plastik

McAfee mendesak pengguna internet untuk mempertimbangkan risiko yang terkait dengan pencarian konten yang dapat diunduh dan selalu menerapkan perbaikan kemanan yang diperbarui ketika mencari dengan kata kunci Ruby Rose di internet.

McAfee menggunakan peringkat situs sendiri untuk mengkompilasi daftar selebriti dan pencarian yang digunakan di Google, Bing, dan Yahoo.

"Jadi, apakah Anda mencari apa yang dilakukan oleh Ruby Rose selanjutnya atau, apa yang dilakukan oleh Kristin Cavallari, pastikan Anda mencarinya di internet dengan aman," tulis Gary, Kepala Keamanan Konsumen di McAfee.