Find Us On Social Media :

Negaranya Dilanda Krisis, Presiden Venezuela Malah Tertangkap Kamera Sedang Makan Malam Mewah

By Afif Khoirul M, Rabu, 19 September 2018 | 12:30 WIB

Intisari-online.com - Venezuela merupakan salah satu negara yang sedang dilanda krisis heba, hal itu membuat mata uangnya anjlok drastis.

Sedangkan penduduk di negara tersebut juga disebut dalam kondisi krisis pangan dan banyak orang berjuang untuk mendapatkan makanan.

Meski demikian, sebuah pemandangan sebaliknya terekam kamera, di mana Presiden Venezuela Nicolas Maduro terlihat sedang makam malam bersama istrinya.

Uniknya, makam malam tersebut dilakukan di sebuah restoran koki selebritis ternama yang ada di Istanbul Turki.

Baca Juga : Venezuela Pernah Punya Cadangan Minyak Lebih Banyak dari Arab Saudi, Kenapa Negara Ini Jadi Bangkrut?

Baca Juga : Kisah Istri Raja Kokain Pablo Escobar, Nasibnya Terombang-Ambing Setelah Suaminya Terbunuh

Dalam sebuah tayangan, Presiden Maduro pada hari Senin (17/8/2018) berada restoran Nusr Et di Istanbul, jaringan restoran internasional yang dimiliki oleh koki Turki Nusret Gokce, juga dikenal sebagai 'Salt Bae.'

Diketahui Maduro berada di Istanbul untuk berhenti setelah menempuh perjalanannnya dari China, di mana ia meminta pinjaman uang lebih banyak bagi negaranya.

Hal itu seolah menunjukkan sisi berkebalikan yang terjadi pada Venezuela.

Fakta yang terungkap menunjukkan bahwa banyak orang Venzuela berjuang untuk mendapatkan makan, dalam segala keterbatasannya.

Baca Juga : Ekonomi Negaranya Terus Terpuruk, Presiden Venezuela Terbang ke China 'dengan Harapan Besar'

Sedangkan negara, Venezuela juga tengah berjuang untuk kembali menaikkan perekonomiannya setelah krisis parah melada negeri mintak tersebut.

Bahkan karena kesulitan untuk makan, pemerintah Venezuela menyarankan pada rakyatnya untuk mengembangbiakkan kelinci sebagai makanan.