Find Us On Social Media :

Reza Arap Buka Lagi Channel Youtube-nya Demi Lakukan 'Hal Besar' untuk Yayasan Anak Penderita Kanker

By Adrie Saputra, Rabu, 19 September 2018 | 10:30 WIB

Intisari-Online.com - Kabar tak terduga datang dari salah satu YouTuber terkenal asal Indonesia, Reza "Arap" Oktovian, yang belum lama ini menghapus channel Youtube-nya.

Sebelum dirinya menghapus channel YouTube-nya tersebut, pria yang dikenal dengan sebutan Arap ini sempat mengunggah pernyataannya di Instastory.

Reza Arap telah menjadi Youtuber sejak tahun 2011, berarti akun YouTube-nya sudah sudah berusia 7 tahun.

Tentu namanya juga tenar berkat YouTube.

Baca Juga : Reza Arap Menutup Akun Youtube-nya untuk Fokus eSport, Rupanya Olahraga Ini Menghasilkan Lebih Banyak Uang!

Terakhir ia sudah memiliki lebih dari 2 juta subscribers sebelum menutup akunnya.

Nah, tapi untuk para penggemarnya sempat dikejutkan karena Arap kembali mengunggah sebuah video di YouTube channel miliknya kemarin (17/9).

Nah, lalu apa dia butuh uang jadi balik lagi?

Jangan terlalu cepat menyimpulkannya dulu, jadi dalam video tersebut Reza Oktovian menjelaskan alasannya mengaktifkan akun YouTube miliknya.

Jadi, alasan Arap mengaktifkan kembali akun YouTube miliknya bukan karena uang, tapi dia ingin memberikan channel dengan subscriber lebih dari 2,3 juta orang tersebut kepada sebuah yayasan anak penderita kanker.

Baca Juga : Yuk Rutin Minum Jus Kubis sebagai Cara Mudah Tangkal Kerusakan Hati hingga Risiko Kanker

Channel milik Reza Arap yang nantinya akan berubah nama menjadi 'Rumah Anyo' ini akan digunakan oleh Yayasan Anyo Indonesia, dia juga berjanji akan sesekali masuk dalam video mereka.

Selain memberikan channel miliknya, Arap nantinya juga akan membantu membuat konten dan mengajari anak-anak di sana bagaimana cara untuk mengedit sebuah video.