Find Us On Social Media :

Belum Resmi Rilis, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Sudah Bocor, Yuk Intip Sepesifikasi dan Harganya

By Afif Khoirul M, Rabu, 19 September 2018 | 07:30 WIB

Intisari-online.com - Beberapa waktu lalu Xiaomi meluncurkan salah satu ponsel murahnya dengan seri Redmi 6A dan Redmi 6.

Kedua ponsel tersebut juga sudah resmi masuk ke Indonesia, dalam beberapa waktu juga sudah di julan secara flash sale di beberapa toko online.

Kemungkinanan, Xiaomi Redmi 6 Pro juga akan segera masuk Indonesia mengingat ponsel ini sudah dirilis di China.

Namun, seri ponsel Xiaomi lain yaitu Redmi Note 6 yang sebelumnya belum dirilis justru sudah bocor dan beredar di Internet.

Baca Juga : Xiaomi Pocophone F1 Punya Fitur Canggih tapi Lagi-lagi Konsumen Mengeluhkan Masalah Ini

Bahkan spesifikasi dan harganya juga seudah beredar, berikut ini beberapa penampakan resminya dan spesifikasi Redmi Note 6P Pro

Sumber asli dari foto yang bocor menunjukkan kotak Redmi Note 6 Pro, bersama dengan foto langsung dari perangkat itu sendiri.

Namun, belum dapat dipastikan kebenarannya, meski demikian banyak situs berita resmi menayangan kebocoran tersebut.

Ini karena IMEI yang terlihat di kotak adalah IMEI/Nomor model yang ditunjukkan halaman IMEI (M1806E7TG), dan merujuk pada perangkat yang disebutkan.

Baca Juga : Janji Xiaomi : Kami Tidak Akan Menjual Ponsel Dengan Harga di Atas Rp10 Juta

Menurut situs XDA-Developer, Redmi Note 6 Pro akan tersedia dalam dua barian yaitu 3 GB RAM dengan penyimpanan 32 GB serta 4 GB RAM dengan memori penyimpanan 64 GB.

Ponsel ini kemungkinan akan mengandalkan chipset sama yaitu Snapdragon 636 seperti yang digunakan pada Redmi Note 5 Pro.

Untuk desain tampaknya masih hampir mirip dengan Redmi Note 5 Pro dengan bentang layar 6,25 inchi Full HD, dengan rasio 19:9 dengan notch di bagian atas.