Find Us On Social Media :

Ingat Gadis yang Didorong dari Atas Jembatan oleh Temannya? Pelaku Mohon Ampun dan Tidak Mau Dipenjara!

By Adrie Saputra, Sabtu, 8 September 2018 | 14:45 WIB

Intisari-Online.com - Ini adalah saat yang mengerikan ketika seorang gadis berusia 16 tahun didorong dari sebuah jembatan oleh seorang teman meskipun dia sudah berkata terlalu takut untuk melompat.

Sebuah video yang menakutkan telah beredar sejak hari Selasa (7/8/2018) yang diposting ke YouTube oleh akun bernama Ashley Mahree dan telah menjadi viral.

Video menunjukkan gadis yang berdiri di atas Moulton Falls di Sungai Lewis di Yacolt, Washington, dengan teman-temannya berkumpul di belakang gadis itu.

Gadis remaja itu mengatakan kepada teman-temannya 'tidak' (melompat) dua kali dalam video, tetapi teman-temannya menyuruh untuk membuatnya tetap melompat.

Baca Juga : Israel Dilaporkan Memberi Dukungan Bahkan Mendanai Pemberontakan Suriah Secara Diam-diam

Beberapa detik kemudian, seorang teman wanita terlihat mendorongnya dari jembatan.

Dia kemudian jatuh dari ketinggian 18 meter menuju air yang berada di bawahnya.

Mahree mengatakan gadis itu saat ini dalam perawatan di rumah sakit.

Gadis yang diidentifikasi dengan nama Jordan Holgerson, menderita patah tulang rusuk cedera paru-paru dan beberapa lecet serius pascakejadian tersebut.

"Itu terlihat seperti tindakan kriminal, itu bisa membuatnya tewas, dan saya pikir teman yang mendorongnya harus bertanggung jawab atas kejadian tersebut."

"Orang yang mendorongnya harus masuk penjara," kata Mahree dalam deskripsi YouTube.

Ibu dari gadis yang didorong itu mengatakan kepada media setempat, "Putriku akan memiliki jalan panjang menuju pemulihan."