Find Us On Social Media :

Mac Miller Tewas Overdosis Diduga karena Putus dengan Ariana Grande, Ini Cara Manjur Move On Setelah Putus Cinta

By Ade Sulaeman, Sabtu, 8 September 2018 | 09:45 WIB

Intisari-Online.com - Rapper Mac Miller ditemukan tewas di rumahnya di San Fernando Valley, California, Jumat (7/9/2018).

Pelantun lagi "Nikes on My Feet" dan "Best Day Ever" diduga meninggal karena overdosis.

Banyak yang menghubungkan kematian Miller dengan kandasnya hubungan dirinya dengan penyanyi Ariana Grande pada Mei 2018.

Apalagi Miller diketahui pernah ditangkap polisi karena mengemudi dalam kondisi mabuk, masih di bulan yang sama saat dirinya putus dengan Ariana.

Baca Juga : Serangan 9/11 ke Menara Kembar WTC Sebenarnya 'Gagal' dan Tak Sesuai Target Awal

Gara-gara dugaan tersebut, Ariana pun mematikan fitur komentar di akun Instagram miliknya.

Entah benar atau tidak dugaan tersebut, pada dasarnya tidak dapat dipungkiri bahwa banyak orang yang tidak mudah untuk move on setelah gagal menjalin hubungan asmara.

Ya, berakhirnya suatu hubungan merupakan hal yang menyakitkan, karena harus pergi dengan banyak pertanyaan, rasa sakit yang mengerikan di dada dan rasa kesepian.

Hampir setiap orang pernah mengalami waktu seperti ini. Namun, ada saatnya juga untuk bergerak. Caranya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Baca Juga : Inilah Alasan Mengapa Roy Suryo Punya Gelar Kebangsawanan dari Puro Pakualaman Yogyakarta

1. Luangkan waktu untuk meratapi

Mencoba untuk move on terlalu cepat sering kali dapat membuat semua perasaan yang seharusnya membaik malah terus terseret dalam kenangan.

Itulah pentingnya meratapi kondisi. Menangislah sepuas-puasnya, duduklah di sofa selama beberapa hari dengan piyama sambil makan es krim atau menangis sekerasnya saat menonton film favorit.