Find Us On Social Media :

Sadis, Bermula dari Pertengkaran dengan Istri dan Mertua, Pria Ini Menembak dan Membunuh 8 Orang

By Moh Habib Asyhad, Senin, 29 Mei 2017 | 16:40 WIB

Willie Corey Godbolt

Intisari-Online.com - Siapa sangka bahwa pertengkaran antara Willie Corey Godbolt dengan istri dan mertuanya berujung petaka. Gara-gara pertengkaran itu, Willie ngamuk, menembaki, lalu membunuh 8 orang.

Penembakan itu bermula pada Sabtu (27/5) kemarin di kediaman mantan istri Willie di sebuah kota di Mississippi, Amerika Serikat.

(Baca juga: Punya Kekayaan Selangit kok Masih Korupsi Juga: Inilah Jumlah Kekayaan Rochmadi Saptogiri Pejabat BPK yang Ditangkap KPK)

Penembakan terjadi tak lama setelah polisi datang ke tempat itu untuk merespon panggilan soal adanya pertengkaran rumah tangga.

Penembakan itu kemudian meluas hingga ke dua rumah lainnya di kota tetangga, Brookhaven yang berjarak sekitar 112 kilometer sebelah selatan Jackson, ibu kota negara bagian Mississippi.

Aksi tembak-tembakan itu menewaskan 8 orang, termasuk dua anak laki-laki.

Setelah aksi itu, Willie langsung ditangkap dan dibawa ke rumah sakit akibat luka tembak yang dideritanya. Tak jelas siapa yang menembaknya.

Kini, Willie pun terancam dengan dakwaan pembunuhan.

Akan tetapi, masih terlalu dini untuk memastikan motif di belakang perbuatan brutal Willie itu.

Kepolisian juga belum menjelaskan apakah ada hubungan antara Willie dan korban-korban yang ia tembak.

Jalan terang muncul setelah Willie diwawancarai sebuah harian lokal saat terduduk sambil diborgol di tepian jalan. Ia bilang, ia sedang berbicara dengan istri dan keluarganya saat seseorang menelepon polisi.

“Seseorang lalu memanggil polisi, orang-orang yang justru tak tinggal di rumah itu. Itulah yang mereka lakukan, mereka ikut campur,” tambah Willie.