Find Us On Social Media :

Model Cantik Rusia Ini Punya Gaya Unik Saat Memprotes Jalanan Rusak, Seperti Apa Gayanya?

By Moh Habib Asyhad, Minggu, 28 Mei 2017 | 10:30 WIB

Beginilah cara model cantik Rusia melakukan protes

Intisari-Online.com - PerkenalkanAnna Moskvicheva. Sejatinya Anna adalah seorang model dan fashion blogger profesional. Ia tinggal di Kota Saratov, Rusia.

Baru-baru ini ia merasa prihatin dengan kondisi jalanan yang menyedihkan di kota kelahirannya itu. Untuk memprotes kondisi tersebut, ia melakukan sesi foto seperti dalam film Baywacth.

(Baca juga: Tahi Lalat Pembawa Berkat)

Hanya saja bukan di tepi pantai, tetapi foto itu diambil di sebuah lubang yang penuh dengan air di jalanan yang rusak itu!

Dalam foto itu Anna mengenakan baju renang dan topi lebar  berwarna merah. Lebih unik lagi, ia naik ke balon berbentuk flamingo berwarna pink.

Anna mengaku, sebelumnya ia akan mengambil foto di Kota Mirny, dimana bibinya tinggal.  Ternyata, setelah hujan lebat, jalanan di kotanya sendiri terbentuk lubang besar.

Rencana pun berubah. Anna memilih berfoto di Jalan Tverskaya di Kota Saratov. Lalu, foto itu diunggah ke akun media sosialnya.

Foto itu ternyata mendapat tanggapan luar biasa dan dishare hingga ribuan kali. Banyak orang yang memberi selamat atas aksi Anna yang unik itu.

Anna bercerita, ia membayar fotografer profesional untuk pemotretan aksi protesnya. Selama sesi pemotretan, banyak mobil yang mengklakson.

Para pejalan kaki juga berhenti untuk memotret dengan kamera ponsel mereka. Anna memang sudah mengantisipasi akan terjadi hal yang demikian.

Namun, ia mendapat perhatian yang lebih luar biasa setelah foto itu dimuat di media sosial dan menjadi viral. Ia ditelepon oleh media setempat dan nasional untuk diwawancarai.

(Baca juga: Dapat Fasilitas Ini, Pantas Saja Orang-orang Berebutan Menjadi Pimpinan DPR, MPR, dan DPD)