Find Us On Social Media :

Jangan Lewat! Jalan-jalan di Jakarta Ini Akan Ditutup Mulai Pukul 09.00 untuk Penutupan Asian Games

By Aulia Dian Permata, Minggu, 2 September 2018 | 08:00 WIB

Intisari-Online.com - Sejumlah ruas jalan akan ditutup saat closing ceremony atau upacara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung Minggu (2/9/2018).

Adapun penutupan Asian Games akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mulai pukul 19.00 hingga pukul 21.00.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf mengatakan, waktu penutupan jalan akan dipercepat mengingat penonton dalam acara ini diperkirakan lebih banyak dibandingkan pada saat pembukaan.

"Penutupan jalan mulai jam 09.00. Dulu opening kan jam 10.00, karena yang ini perkiraan penontonnya lebih banyak," ujar Yusuf di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Baca Juga: Jack Ma Nonton Penutupan Asian Games, Begini Cara Kaya Raya Ala Pria yang Pernah Ditolak KFC Ini

Berikut ruas jalan yang akan ditutup:

1. Jalan Gerbang Pemuda sisi selatan ditutup mulai dari Flyover Senayan dan putaran balik di bawah Flyover Senayan.

2. Jalan Asia Afrika sisi timur dimulai dari traffic light Hotel Mulia sampai dengan traffic light Hotel Fairmont, Jalan Pintu Satu Senayan.

Selain penutupan jalan, kepolisian juga telah menyiapkan pengalihan lalu lintas untuk mencegah kemacetan di sekitar GBK.

Baca Juga: Salut! Ayahnya Jadi Orang Terkaya di Indonesia, Gaya Hidup Armand Hartono Jauh dari Kemewahan

Berikut daftarnya:

1. Flyover Senayan Kendaraan dari arah Semanggi akan diarahkan lurus ke arah Slipi. Kemudian kendaraan dari arah Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi.

Tidak ada yang menuju ke arah Jalan Gerbang Pemuda.