Find Us On Social Media :

Yuk Menghargai Setiap Waktu dan Setiap Orang dalam Hidup Kita, Jangan Menyia-nyiakannya

By Moh Habib Asyhad, Senin, 22 Mei 2017 | 21:00 WIB

Menghargai Nilai Waktu Agar Tidak Kehilangan Kesempatan

Intisari-Online.com – Seorang gadis yang sedang jatuh cinta bertanya pada pacarnya, "Katakan padaku, siapa yang paling kau cintai di dunia ini?"

"Kamu, tentu saja!"

"Di dalam hatimu, apakah aku untukmu?"

(Baca juga: Polisi Muda Ini Ubah Lokasi Prostitusi Dan Miras Jadi Tempat Mengaji Dengan Uang Pribadinya)

Pria itu berpikir sejenak dan menatap mata kekasihnya dengan tajam, lalu berkata:

“Kamu adalah tulang rusukku. Dalam Alkitab, dikatakan bahwa Tuhan melihat bahwa Adam kesepian. Selama tidurnya, Tuhan mengambil salah satu tulang rusuk Adam dan menciptakan Hawa. Setiap orang telah mencari rusuknya yang hilang. Hanya bila engkau menemukan wanita dalam hidupmu, maka engkau tidak akan merasakan sakit yang tersisa di jantungmu.”

Setelah pernikahan mereka, pasangan itu memiliki kehidupan yang manis dan bahagia untuk sementara waktu.

Namun, pasangan muda mulai terbelah karena jadwal hidup yang sibuk dan kekhawatiran akan masalah-masalah setiap hari yang tidak pernah berakhir.

Hidup mereka menjadi hal yang biasa. Semua tantangan yang ditimbulkan oleh kenyataan hidup yang keras mulai menggerogoti mimpi dan cinta mereka satu sama lain.

Pasangan itu mulai mengalami pertengkaran, dan setiap pertengkaran menjadi semakin memanas. Suatu hari, setelah bertengkar, gadis itu berlari keluar rumah.

Di seberang jalan, dia berteriak, "Kau tidak mencintaiku!"

Pria itu membenci kekanak-kanakannya, dan dengan enggan dia menjawab, "Mungkin itu adalah kesalahan bagi kita untuk bersama! Kamu bukanlah rusuk saya yang hilang!”

Tiba-tiba, gadis itu terdiam dan berdiri di sana untuk waktu yang lama. Dia menyesali apa yang dia katakan, tapi kata-kata yang diucapkan seperti membuang air yang tidak bisa kita bawa kembali.