Find Us On Social Media :

Hai Penggemar Jin, Ada Celana Jin yang Berbahan Plastik lo! Tertarik Memakainya?

By Moh Habib Asyhad, Senin, 22 Mei 2017 | 17:40 WIB

Celana jin yang berbahan plastik

Intisari-Online.com - Masalah sampah plastik bisa jadi akan terpecahkan. Sebabnya, limbah plastik yang memusingkan banyak negara di dunia itu bisa di-recycle menjadi celana jin lo.

Karena dari plastik bening, kaki pemakai celana jeans plastik ini pun pastinya akan menerawang sangat jelas. Busana yang tidak biasa ini dijual mulai bulan lalu secara online dengan harga 100 dolar atau sekitar Rp1,3 juta.

(Baca juga: Patut Ditiru, Satpam Asal Filipina Ini Kembalikan Tas Berisi Uang Rp133 Juta yang Ia Temukan di Mal kepada Pemiliknya)

Topshop, produsen celana jin itu, memang tidak berkomentar dari mana ide busana yang tidak biasa itu.

Meskipun demikian, celana jin plastik itu sepertinya dapat tanggapan besar dari para pembelanja online. Beberapa minggu setelah diluncurkan, MOTO Clear Plastic Straigh Leg Jeans langsung ludes stoknya.

Celana jin yang berbahan plastik ini merupakan gabungan dari banyak elemen jin keluaran MOTO yang fashionable. Termasuk potongan jahitan dan saku klasiknya.

Tetapi, kurangnya bahan denim yang digunakan jadi sangat susah bila dianggap celana jin. Tampilannya terlihat lebih seperti sebuah kantung plastik yang bisa dimasukan kaki kita.

Mulanya memang banyak orang menganggapnya seperti lelucon. Tapi seiring berjalannya waktu Topshop tetap menampilkan produk barunya yang “gila” itu.

Setelah itu orang-orang pun berhenti menertawakan. Mereka pun mulai mengomentari celana jin dari plastik itu di dunia maya.

“100 dolar hanya untuk sebuah jas hujan yang menutupi kakiku, terima kasih deh,” komentar seseorang di Twitter.

Walaupun reaksi negatif di dunia maya seperti longsoran salju, sepertinya jin yang berbahan plastik ini terjual hingga stoknya habis. Beberapa pelanggan ada juga yang berkomentar positif.

(Baca juga: Tak Banyak yang Tahu Adolf Hitler Punya Adik Berkebutuhan Khusus)

“Busana berkualitas lainnya dari Topshop. Luar biasa mereka menyatukan sepasang jeans dari bahan lain selain denim dan tetap terlihat seperti sepasang jin,” tulis CommanderCody.

Belum lama ini Topshop juga membuat headline dengan celana jin yang pada bagian lututnya ada sepotong plastik bening. Setelah kini dengan jin dari plastik, kita tunggu saja, kira-kira ide apalagi yang akan muncul dari perusahan busana tersebut.