Find Us On Social Media :

Inilah Penyebab Wanita Punya Nafsu Seks Besar

By Yoyok Prima Maulana, Rabu, 10 Mei 2017 | 19:00 WIB

Parpol dengan Caleg Seksi Wajib Diberi Sanksi

Intisari-Online.com - Di masyarakat berkembang kepercayaan bahwa wanita yang memiliki bulu lebat juga memiliki nafsu seksnya tinggi.

Benarkah hal itu? Atau sekadar mitos saja? Nah, jika ingin tahu, ini sebagian penyebab nafsu seks wanita tinggi.

Untuk mengecek kebenaran dari kepercayaan umum itu, kita harus berkenalan dengan hormon yang namanya testosteron.

Testosteron sering kali disebut sebagai hormonnya para pria.  Namun, dalam sejumlah penelitian terbaru, pada pria sehat, testosteron sama sekali tidak memiliki hubungan dengan gairah seks.

Sebaliknya, berdasarkan studi yang dimuat di jurnal Archives of Sexual Behavior, seperti dilansir Live Science, wanita sehat yang memiliki tingkat testosteron tinggi memiliki ketertarikan yang besar untuk melakukan masturbasi dibandingkan berhubungan seks dengan pasangannya.

Sari van Anders, ahli perilaku neuroendokrinologi dari University of Michigan, yang melakukan studi ini mengatakan, temuannya ini unik. Namun, ini tidak dapat dijadikan rujukan.

Sebab, kebanyakan studi tentang hasrat dan hormon seksual menggunakan subjek binatang, atau justru fokus pada orang-orang yang secara abnormal memiliki testosteron rendah atau tinggi, yang datang ke rumah sakit untuk ditangani.

“Orang-orang yang kadar testosteronnya sehat jarang sekali dipelajari,” ujar Sari kepada Live Science.

Sari sendiri melakukan penelitian ini dibantu 196 peserta penelitian dan menyebarkan kuisioner yang berhubungan dengan kehidupan seks mereka, baik tentang berhubungan seks dengan pasangan maupun masturbasi.

Lalu Sari menemukan bahwa hasrat untuk melakukan seks dan masturbasi berbeda.

Hasrat untuk melakukan seks muncul dari berbagai faktor, biasanya karena banyaknya pengaruh yang muncul dari hubungan wanita dan pasangannya.

(BACA JUGA: Misteri Kecantikan Ladyboy di Thailand, Bahkan Onderdilnya Pun Sama Dengan Wanita Tulen)