Find Us On Social Media :

Selalu Dihina karena Punya Rambut yang Panjang, 6 Bersaudara Ini Punya Alasan yang Mengharukan

By Moh Habib Asyhad, Sabtu, 29 April 2017 | 19:15 WIB

6 bersaudara ini punya alasan mengharukan memanjangkan rambut mereka

Intisari-Online.com – Phoebe Kannisto merupakan ibu dari enam anak laki-laki yang sangat mulia hatinya. Keenam anaknya itu memutuskan untuk memanjangkan rambut. Bukan untuk gaya-gayaan, melainkan untuk disumbangkan kepada para penderita kanker.

Enam anak ini adalah Andre (10 tahun), Silas dan Emerson si kembar identik (8 tahun), Herbie, Reed, dan Dexter (kembar tiga, 5 tahun).

Sebenarnya, adik bungsu perempuan mereka, Marah (2 tahun) juga ingin menyumbangkan rambutnya. Sayang, saat ini rambutnya masih terlalu pendek untuk disumbangkan.

(Baca juga: Agar Tak Gosong Hingga Cegah Kemungkinan Terseret Arus, Inilah 7 Tips Liburan ke Pantai)

Beberapa hari lalu keenam anak ini pergi ke salon bernama Hizair Hair Salon. Di sana, mereka berenam potong rambut dan berhasil mendapatkan total lebih dari lima meter.

Lebih mengharukannya lagi, pihak salon sama sekali tak mau dibayar walaupun mereka harus bekerja lembur untuk memotong rambut enam anak tersebut.

Semua rambut ini kemudian disumbangkan ke Children with Hair Loss, organisasi yang menyediakan rambut untuk anak-anak yang sakit hingga kehilangan rambutnya.

(Baca juga: Foto-foto Aksi Kamuflase Sniper Jerman, Dapatkah Anda Menemukan Mereka?)

Keenam anak ini sudah melalui masa-masa yang berat.  Mereka menghabiskan waktu antara satu hingga lima tahun untuk memanjangkan rambutnya.

Selama di sekolah, mereka juga selalu dihina dan diperisak (bully). Untung saja mereka tetap melanjutkan niatnya melakukan hal baik ini.

Phoebe sendiri berkata bahwa ia sangat bangga pada anak-anaknya. Mereka bahkan sudah merencakan lagi untuk memanjangkan rambut untuk didonasikan.