Find Us On Social Media :

Bingung Pilih Transportasi Ke Pameran Motor IIMS 2017? Sambangi Mal-mal Ini Saja

By Ade Sulaeman, Jumat, 28 April 2017 | 11:00 WIB

IIMS 2017

Intisari-Onine.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla resmi membuka ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk IIMS 2017, sedikitnya ada 30-an merek yang akan tampil selama berlangsungnya pameran, baik dari roda dua maupun empat.

Untuk roda empat ada Volkswagen, Toyota, Tata, Suzuki, Renault, Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Hyundai, KIA, Mazda, dan Mercedes-Benz.

Sedangkan dari roda dua, terdapat Suzuki, Vespa, Yamaha, Aprilia, BMW Motorad, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Honda, Kawasaki serta Kymco.

Selain itu, akan ikut juga para pengusaha komponen atau aksesori kendaraan yang tergabung dalam Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

Untuk merasakan sensasi berkendara selama pameran, pihak pengelenggara menyediakan lokasi arena testdrive di sekitar JIExpo. Testdrive berlaku tidak hanya untuk motor-motor baru melainkan juga mobil.

Untuk tiket masuk, di hari biasa Rp40ribu, dan di akhir pekan Rp60 ribu. Jadwal buka pameran dari pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Sedangkan titik-titik pemberangkatan shuttle bus adalah sebagai berikut:

Stasiun Juanda, Jakarta Pusat

Mal FX Sudirman, Jakarta Selatan

Mal Metropolitan, Bekasi

Mal Margo City, Depok

Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan

Mal Tamini Square, Jakarta Timur