Find Us On Social Media :

Ternyata, Penulis Kamasutra Tak Pernah Berhubungan Seks Sepanjang Hidupnya, Kok Bisa Menulis Buku Sedahsyat Itu?

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 21 April 2017 | 18:00 WIB

Bukan Kamasutra, Melainkan Su Nu Cing yang Jadi Buku Seks Pertama di Dunia

Intisari-Online.com – Meskipun Kamasutra digambarkan sebagai kompilasi posisi seksual yang kreatif, sebenarnya hanya 20 persen is Kamasutra yang berhubungan dengan posisi seksual.

Kamasutra lebih banyak berisi tentang unsur-unsur yang memicu keinginan dan filosofi cinta. Inilah beberapa fakta tentang Kamasutra yang kurang diketahui, seperti dilansir thehealthsite.

Kamasutra mengajarkan bagaimana berhubungan seks

Kamasutra menjelaskan empat langkah berhubungan seks sehingga kita memiliki persatuan yang sempurna dengan pasangan,  yaitu melalui persiapan, foreplay, pertemuan seksual, dan setelah berhubungan seks.

Kamasutra membantu kita untuk menyenangkan pasangan

Kamasutra membantu kita memahami kebutuhan dan cara pasangan kita untuk memenuhi kebutuhan mereka. Kamasutra juga mengajarkan cara mengatur suasana hati dengan menggunakan sentuhan sensual dan teknik lainnya.

Kamasutra membantu kita memilih pasangan yang tepat

Kamasutra membantu kita sebagai panduan untuk memilih pasangan yang baik dan juga membuat diri kita menarik bagi lawan jenis. Buku ini membantu kita memahami jika kita kompatibel dengan pasangan.

Kamasutra mewujudkan hasrat seksual.

Kamasutra membantu kita memahami hasrat seksual dan fantasi kita sehingga kita merasa nyaman dengan diri sendiri. Kamasutra juga mengajarkan bagaimana menjadi percaya diri dengan tubuh kita sendiri.

Kamasutra memiliki solusi tentang masalah terkait seks

Penulis buku Kamasutra telah menjelaskan setiap aspek kehidupan seksual secara rinci dan juga telah memberikan solusi untuk masalah seks.

Kamasutra menekankan seks sebagai bagian normal kehidupan

Penulis Kamasutra tidak ingin kita membuat seks sebagai alas, tetapi membuatnya sebagai bagian dari kehidupan normal kita. Tahukah Anda bahwa penulis Kamasutra sendiri tidak pernah berhubungan seks sepanjang hidupnya?