Find Us On Social Media :

Dildo dari Gading Warisan Zaman Victoria Ini Akhirnya Dilelang Juga, Ada yang Berminat?

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 21 April 2017 | 16:50 WIB

Dildo dari gading warisan Zaman Victoria

Intisari-Online.com - Sebuah dildo dari gading warisan Zaman Victoria akhirnya dilelang juga. Dibanderol cukup mahal untuk ukuran dildo, antara 420 hingga 670 poundstering (sekitar Rp7,1 hingga Rp11,4 juta).

Dildo gading ini dilelang di Matthews Auctioneers di Oldcastle, Irlandia.

Menurut Irish Times, dildo super besar ini ditampilkan dalam sebuah kotak berwarna merah tua.

Dildo gading ini, masih oleh Irish Times, digambarkan sebagai “Teman perempuan yang antik yang terbungkus dalam kain kirmizi merah dengan panel kaca.” Sungguh mewah.

Kepada Times, juru lelang Damien Matthews mengatakan: “Dildo ini merupakan karya yang indah, yang berasal dari salah satu keluarga Anglo-Irlandia yang terkenal.”

“Seorang anggota keluarga menemukannya di laci, dan ia pun memasukkannya dalam rumah lelang untuk tujuan senang-senang. Kami percaya, dildo gading ini berasal dari tahun 1840-an. Pemilik aslinya, berada di India pada waktu itu, di sana menembak seekor gajah, dan membawa pulang gadingnya,” lanjutnya.

Beberapa orang percaya bahwa dildo gading itu diukir di China antara tahun 1899 dan 1901.

Sejauh ini, banyak sekali penyuka barang antik yang dilaporkan meminati dildo dari gading ini. “Ini bukan hanya sepotong erotika—ini adalah karya seni, dan serangkaian serajah sosial yang menarik,” tambah Matthews.